3 Rekomendasi Lace Dress Cocok untuk Menghadiri Pesta

Halo, BSLady!

Siapa yang sering kali galau menentukan outfit saat akan menghadiri pesta penikahan? Lace Dress atau gaun berbahan dress merupakan salah satu outfit andalan dengan gaya feminin yag cocok digunakan untuk menghadiri acara formal atau spesial seperti pesta pernikahan atau kondangan. Seperti namanya, Lace Dress memiliki bahan lace atau renda brokat yang identik dengan gaya feminin. Bahan dasarnya semacam jaring yang bersifar elastis sehingga dapat membentuk tubuh. Selain itu, bahan lace pun mudah dipadukan dengan berbagai aksen seperti aksen embroidery hingga aksen beads.

Kini bahan lace telah banyak dibuat menjadih gaun yang modern, romantis, cantik, dan feminin. Lace juga telah menginspirasi banyak perancang untuk menciptakan gaya romantis untuk acara sehari-hari yang populer dengan sebutan gaya victorian. Ciri khas gaya ini, selain penggunaan lace, juga menggunakan pita, lengan gelembung, lipit, atau rok dengan gelepai ke bawah. Hingga kini lace dress menjadi outfit andalan yang banyak dipakai untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan. Simak rekomendasi lace dress dari Benang Jarum Couture berikut ini!

  • Mix Lace Long Dress - White/Blue

 


Dress cantik yang satu ini memiliki desain yang simple dan clean dengan aksen embroidery yang memperindah keseluruhan gaunnya. Perpaduan warna biru dengan putih membuat gaun ini memancarkan kesan yang sleek dan fair tanpa memberikan kesan berlebihan. Sillhouette dan cuttingannya pun sederhana namun tidak mengurangi nilai elegan dan stylist yang dimunculkan. BSLady dapat memadukannya dengan ankle pants atau kulot untuk kesan lebih modest. Tidak hanya cocok untuk wanita yang memakai hijab, gaun ini juga cocok untuk semua kalangan dan usia. Gaun ini akan sangat cocok dipakau dalam acara yang spesial seperti momen tunangan, fancy dinner, hingga menghadiri acara pernikahan. 

  • Embroidery Lace Maxi Dress - Red

Jika dress sebelumnya memiliki warna yang soft dan cerah, kali ini ada dress dengan nuansa classy dan elegan dengan sentuan warna merah dan hitam. Dress berwarna hitam sering kali dihindari saat mengahdiri pesta pernikahan, padahal jika dipadukan dengan warna lain seperti merah akan memberikan kesan bold dan berani pada penampilanmu. Dress ini memiliki bahan lace yang dipercantik dengan aksen embroidery bermotif floral yang menjadikannya terlihat fresh dan feminin. Di bagian lengannya hadir dengan aksen karet ruffle yang menambahkan kesan chic pada penampilanmu. So, kamu lebih suka dress berwarna soft atau bold, ladies? Kamu bisa mendapatkan Embroidery Lace Maxi Dress - Red di boutique store Benang Jarum Couture PIM 2, Lantai 2.

  • Embroidery Lace Midi Dress - White

Jika BSLady ingin memakai dress namun belum begitu terbiasa tambil feminin, maka BSLady dapat memilih midi dress yang satu ini. BSLady dapat memadukannya dengan bawahan seperti kulot untuk memberikan kesan modest dan formal. Lace dress yang satu ini memiliki warna yang soft dengan aksen embroidery yang berwarna-warni dan bermotif floral. Aksen embroidery pada dress ini dibuat dengan menampilkan warna-warna vibrant pada dress berwarna putih, sehingga memberikan kesan unik dan mencolok tanpa terkesan berlebihan. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lace dress dari Benang Jarum Couture yang cocok dipakai untuk menghadiri acara spesial seperti, pesta pertunangan, pernikahan, pertemuan keluarga, formal dinner, hingga pesta spesial lainnya. 

Cek koleksi lace dress lainnya dari Benang Jarum Couture di sini!

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other