Inspirasi Outfit Jisoo Blackpink di Drama Snowdrop ala Benang Jarum

Hi, BSLady!

Akhir-akhir ini drama korea berjudul Snowdrop menjadi topik perbincangan hangat di media sosial karena dibintangi oleh sejumlah selebritas ternama seperti Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. BSLady yang juga kdrama lovers, apakah mengikuti drama ini? Snowdrop merupakan drama berlatar Seoul pada 1988 dan mengisahkan percintaan dua mahasiswa di era itu. Selain menghadirkan jalan cerita yang menarik, outfit Jisoo Blackpink dalam drama Snowdrop menarik banyak perhatian. Yuk, simak inspirasi outfit ala Jisoo Blackpink dalam drama Snowdrop!

Snowdrop menceritakan seorang Im Su-ho (Jung Hae-in), mahasiswa pascasarjana universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia. Su-ho yang bersimbah darah tiba-tiba berlari ke arah asrama perempuan. Di sana, ia bertemu dengan Eun Young-ro (Jisoo BLACKPINK), mahasiswi sastra Inggris di Universitas Perempuan Hosu. Drama ini merupakan drama pertama Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama. Oleh karena itu, penampilannya sangat ditunggu-tunggu. Ini dia beberapa outfit Jisoo Blackpink dalam drama Snowdrop yang bisa BSLady tiru dengan outfit dari Benang Jarum!

  • Cropped Blazer with Ruffles

 

Drama Snowdrop berlatar sekitar tahun 80an, oleh karena itu outfit yang dipakai Jisoo juga membawa suasana vintage. Kali ini Jisoo tampil manis dalam crop blazer berwarna hitam yang ia padukan dengan dress berwarna pink. Indeed, black never fails! Jika BSLady menyukai looks ini, maka Cropped Blazer with Ruffles dari Benang Jarum dapat menjadi pilihanmu. BSLady juga dapat memadukannya dengan dress flared ala Jisoo, dengan celana kulot, atau rok. Blazer memiliki cuttingan yang mirip dengan tambahan aksen ruffle untuk mempercantik dan mempermanis gayamu. Tertarik untuk memakai outfit ini? Yuk, cek koleksi blazer wanita dari Benang Jarum !

  •  Knit Stripes Sweater

 

Pada adegan ini Jisoo terlihat memakai atasan knit bermotif stripes dengan warna yang cocok di kulitnya. Memberikan kesan fun, casual, dan elegan atasan dengan motif stripes dapat menjadi pilihanmu untuk dipakai berkegiatan sehari-hari, apalagi jika dipakai di saat cuaca sedang dingin. Jika BSLady ingin meniru gaya Jisoo, maka cobalah untuk memadukan Knit Stripes Sweater dari Benang Jarum dengan rok atau celana favoritmu. Selain itu, atasan ini memiliki warna putih yang netral dan aman dipakai untuk berbagai tipe kulit, tidak akan membuatmu terlihat kusam. Dapatkan koleksi cardigan Benang Jarum lainnya.

  •  Joy Cardigan

 

Penampilan Jisoo dengan cardigan ini berhasil membuat penonton terbawa ke dalam suasana tahun 80an. Cardigan ini memberikan kesan simple yang manis dan elegan. Jika BSLady menyukai style ini, kamu bisa meniru style Jisoo dengan Joy Cardigan dari Benang Jarum. Tidak hanya memberikan kesan manis, tetapi jua santai dan nyaman. BSLady dapat memadukan gaya ini dengan rok pleated atau jeans kulot untuk memberikan kesan vintage. Joy Cardigan dari Benang Jarum bisa kamu temukan di store Benang Jarum di kotamu! 

Nah, ladies itu dia beberapa inspirasi style ala Jisoo dalam drama Snowdrop. Outfit yang dipakai Jisoo dalam drama ini benar-benar membuat kita kembali ke tahun 80-90an.Jika BSLady menyukai style vintage dan manis, maka ini akan sangat cocok untukmu. Yuk, dapatkan berbagai outfit lainnya di www.benangjarum.com!

Back to blog