Rekomendasi Rok Panjang Wanita Stylish ala Benang Jarum

rok panjang wanita buttonscarves

Rekomendasi Rok Panjang Wanita Stylish ala Benang Jarum

Hi, Ladies!

Penampilan yang anggun dan cantik dapat membuat kita menjadi lebih percaya diri. Terutama bagi wanita, penampilan adalah hal yang sering kali menjadi perhatian penting saat hendak melakukan aktivitas. Selain memakai outfit yang nyaman, tentu saja kamu ingin terlihat cantik dan anggun dalam berbagai kesempatan. Salah satu outfit yang sering kali dipakai oleh wanita ialah rok. Meskipun celana atau kulot lebih populer daripada rok, namun eksistensi rok tidak sepenuhnya tergantikan. Artinya, masih banyak wanita yang lebih suka memakai rok daripada celana.

Seiring berjalannya waktu, kini rok wanita memiliki berbagai macam jenis dan style. Berbagai jenis rok panjang wanita yang tersedia di pasaran kini dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai gaya, mulai dari formal hingga kasual. Model-model rok panjang pun sangat beragam, seperti rok high waist, plisket, tutu, dan lain-lain. Hal ini membuat pemakain rok semakin disukai oleh banyak orang, karena kini dengan memakai rok kamu dapat terlihat stylish dan fashionable. 

Yuk, simak rekomendasi rok panjang wanita untuk membuatmu tampil manis dan stylish berikut ini!

1. Dolce Pleated Skirt

Rekomendasi rok panjang Dolce Pleated Skirt

Rekomendasi rok panjang wanita teranyar dari Benang Jarum pertama datang dari Dolce Pleated Skirt. Rok plisket atau pleated skirt yang digemari banyak orang beberapa waktu lalu, ternyata kini masih jadi favorit para wanita. Rok wanita dengan aksen lipit banyak disukai karena memberikan kesan manis pada penampilan. Benang Jarum pun merilis produk rok lipit lagi dalam sentuhan yang berbeda. 

Jika biasanya Benang Jarum menghadirkan rok plisket basic polos yang hanya terdiri satu warna, kali ini koleksi terbaru Benang Jarum hadir dengan desain yang lebih artistic. Dengan perpaduan beberapa warna pada satu rok, membuat Dolce Pleated Skirt terkesan abstrak dan unik. Memakainya seperti memakai karya seni!

2. Khanum Sheer Pleated Skirt

Rekomendasi Khanum Sheer Pleated Skirt

Masih di series rok plisket, rekomendasi rok stylish ala Benang Jarum selanjutnya adalah Khanum Sheer Pleated Skirt. Rok lipit berwarna khaki ini dapat jadi pilihan tepat untukmu yang sedang mencari outfit pesta. 

Khanum Sheer Pleated Skirt merupakan hasil kolaborasi Benang Jarum dengan Khanaan, desainer ternama Indonesia. Dibuat dengan high-art, membuat rok ini menghasilkan look yang megah. Detail dan aksen motif piksel yang mungil serta agak samar ini berhasil memberikan sentuhan modern. Khanum Sheer Pleated Skirt cocok buat kamu yang ingin tampil mewah dan artsy. 

3. Flare Skirt 

Rekomendasi rok panjang wanita Flare Skirt

Tidak hanya rok bermotif, Benang Jarum juga masih menghadirkan koleksi terbaru rok polos, lho, contohnya Flare Skirt ala Benang Jarum ini. Meski terlihat seperti rok pada umumnya, Flare Skirt dari Benang Jarum dilengkapi detail tampilan yang clean-cut. Aksen garis kecil yang mengelilingi rok juga memberikan sentuhan elegan pada setiap gerakan, bagi siapapun yang memakainya.

Flare Skirt Benang Jarum memiliki siluet anggun yang mengembang secara teratur, menambah ilusi pada postur tubuhmu jadi terlihat ramping. Rok ini juga memiliki bagian pinggang yang elastis sehingga bisa menyesuaikan postur tubuhmu dan nyaman dikenakan sepanjang hari. 

4. Stripes Pleated Skirt

Rekomendasi rok panjang wanita, Stripes Pleated Skirt

 Stripes Pleated Skirt ini berbahan polyester yang nyaman dan flowy saat dipakai. Bahan ini juga terlihat elegan dengan desain lipit atau pleated. Selain itu, ia pun dapat dipakai untuk berbagai kesempatan dari casual hingga formal sekali pun. 

Rok panjang cantik dan elegan ini hadir dengan motif stripes memadukan warna navy dan merah. Kamu dapat memadukan rok ini dengan blouse, cropped shirt, atau menambahkan blazer untuk kesan yang lebih formal. Stripes Pleated Skirt bisa kamu dapatkan di Benang Jarum Store yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Cek koleksi pleated skirt / rok plisket lainnya dari Benang Jarum di sini!

5. Kila Two Tone Pleated Skirt

rekomendasi rok panjang wanita Kila Two Tone Pleated Skirt

Rok lipit yang memukau ini cukup berbeda dari rok plisket biasanya. Kila Two Tone Pleated Skirt memiliki perpaduan dua tone warna netral, nude dan hitam, yang membuat desainnya tampak manis sekaligus elegan. Rok ini didesain dengan baik dalam siluet A-line yang cocok dengan semua bentuk tubuh wanita.

Selain itu, warna hitam dan nude merupakan warna yang dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Sehingga rok ini sangat cocok dipadu-padankan dengan berbagai warna mulai dari warna terang hingga gelap sekali pun. 

Baca Juga: Ini Dia Atasan yang Cocok untuk Rok Plisket ala Benang Jarum

6. Festive Maxi Skirt

rekomendasi rok panjang wanita

Rok panjang wanita yang satu ini tidak memiliki aksen lipit seperti sebelumnya, Festive Maxi Skirt hadir dengan aksen sedikit ruffle dan pola ikat yang cantik. Rok ini berwarna peach yang akan memberikan kesan cheerful and young. 

Selain itu, rok ini berbahan polyester yang flowy, nyaman, dan dingin saat dipakai. Kamu dapat memadukan rok ini dengan kemeja atau blouse berwarna cerah. Rok ini akan sangat cocok dipakai saat untuk berlibur atau casual meeting.  Yuk, cek juga koleksi rok panjang motif lainnya di sini!

Baca Juga: Cara Merawat Rok Plisket yang Baik dan Benar

Nah, itu dia beberapa rekomendasi rok wanita yang bisa menjadi pilihanmu untuk dipakai dalam berbagai aktivitas. Dengan rok, kamu akan mendapatkan penampilan yang anggun, cantik, dan elegan. Dapatkan berbagai koleksi menarik lainnya hanya di www.benangjarum.com!

Back to blog