Yuk, Tiru Inpirasi OOTD ala Film Emily in Paris Season 2!

Hi, BSLady!

Setelah sukses dengan musim pertama Emily in Paris, kini Emily in Paris Season 2 sudah tayang di Netflix untuk menemani liburan akhir tahun. Film ini menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Emily yang diperankan oleh Lily Collins. Ia adalah seorang wanita asal Amerika yang bekerja di sebuah perusahaan pemasaran di Paris. Di sana, Emily juga mengenal Camille dan Mindy sebagai teman baiknya. Sejak musim pertamanya, Film Emily in Paris telah mencuri banyak perhatian, terutama karena gaya fashion OOTD Emily yang chic dan stylish.

Ketika melihat OOTD Lily Collins pada film Emily in Paris baik pada musim pertama maupun kedua, BSLady pasti akan terpersona dengan cantiknya setiap busana yang ia pakai. Tenang saja, BSLady dapat tetap memakai outfit yang mirip meskipun tak serupa, tentunya dengan style yang lebih modest ala Benang Jarum. Yuk, simak inspirasi OOTD ala Lily Collins pada film Emily in Paris Season 2!

  • Yellow Blazer? Why Not?

(Image Credit: Netflix)

Terkadang memakai outfit berwarna kuning memberikan kesan terlalu terang atau terlalu mencolok. Eits, tapi jika BSLady memakainya dengan penuh percaya diri seperti Emily pastinya BSLady akan tampil chic dan mempesona. Pada episode ini Emily memadukan mini-skirt dengan yellow blazer dan dipercantik dengan long boots. Nah, BSLady juga dapat memakai Yellow Leia Blazer dan memadukannya dengan Satin Pleats Skirt atau Pants seperti di bawah ini!


Benang Jarum’s Pick

 

  • Holiday Outfit in Saint-Tropes


(Image Credit: Netflix)

Say Hello to Emily with the girls! Pada episode kedua Emily berlibur bersama Mindy dan Camille ke Saint-Tropez. Ini dia outfit pilihan Emily saat berlibur bersama dua sahabatnya. Emily terlihat memakai ruffle dress, sementara Mindy dengan ruffles top berwarna kuning, dan Camille terlihat memakai blazer berwarna putih. BSLady bisa meniru gaya Emily yang lebih modest dengan Kanza Shirt in Blue. Kemeja ini memilih potongan ruffle hi-low persis seperti dress yang Emily pakai. Jika BSLady ingin meniru gaya Mindy dengan atasan kuning, maka Yellow Dahlia Blouse atau Yellow Tania Shirt akan menjadi pilihan yang pas. Dahlia Blouse bermotif floral dengan puffy sleeves yang cocok dipakai saat berlibur ke pantai. Sementara Tania Shirt memiliki desain ruffles dan pleats yang chic. Last but not least, jika BSLady menyukai gaya Camille maka Coco Blazer akan sangat cocok untukmu. So, which one is your favorite look?

Benang Jarum’s Pick

 

 

  • Long Outer with a Style


(Image Credit: Netflix)


Who doesn’t love outer? Even Emily loves it! Pada episode kedua Emily in Paris Season 2, Emily turun dari kereta dengan memakai long outer yang elegan dan fashionable. Outer yang ia kenakan bermotif geometri dengan siluet a-line untuk melapisi dress yang ia kepakai di dalamnya. Jika BSLady menyukai look ini, maka Mix Jacquard Outer atau Textured Long Outer dari Benang Jarum Couture akan cocok untuk meniru gaya ini. 


Benang Jarum Couture’s Pick

 

Nah, itu dia beberapa inspirasi OOTD ala Lily Collins di serial Emily in Paris Season 2! Tentunya BSLady dapat meniru gaya Emily dengan gaya yang lebih modest namun tetap stylish dengan pilihan outfit dari Benang Jarum dan Benang Jarum Couture. So, mana outfit favoritmu? Temukan berbagai koleksi apparel yang modern dan stylish hanya di www.benangjarum.com!

Back to blog