3 Alasan Harus Membawa Tas Belanja Lipat + Rekomendasinya

Hi BSLady!

Beberapa kota-kota besar di Indonesia kini sudah menerapkan aturan ketat tentang penggunaan kantong plastik. Hal ini didorong untuk menjaga lingkungan karena limbah plastik kian menumpuk, sementara plastik merupakah limbah yang membutuhkan ratusan tahun untuk terurai. Sehingga kini beberapa supermarket atau minimarket tidak lagi memberikan kantong plastik. Oleh karena itu, pembeli diharapkan membawa tas belanjaan sendiri agar lebih go green, pastinya tas belanja ini dapat digunakan berkali-kali tidak seperti plastik yang mudah rusak. 


Untuk mendukung kebutuhan itu, Buttonscarves pun hadir dengan tas belanja lipat Tapis Foldable Bag. Sebenarnya tas belanja ini dapat digunakan untuk membawa kebutuhan lainnya, misalnya saat travelling biasanya kita akan membawa beberapa barang tambahan seperti bekal makanan. Tas belanja lipat ini sangat multi-fungsi. Selain itu tas ini juga dapat dilipat kecil sehingga memudahkan untuk dibawa kemana pun. Masih sering lupa atau malas untuk membawa tas belanja sendiri? Yuk, simak alasan mengapa kamu harus membawa tas belanja lipat!

  • Multifungsi  

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa tas lipat tidak hanya bisa digunakan untuk belanja saja. Sama seperti totebag pada umumnya, tas ini juga dapat digunakan untuk penyimpanan barang lainnya, seperti untuk membawa bekal, sepatu, atau barang-barang lainnya. Selain itu, Tapis Foldable Bag dari Buttonscarves memiliki bahan pasasut yang memiliki daya tahan yang kuat serta memiliki sifat water-ressistant. Sehingga tidak perlu takut barang kamu akan rusak atau basah saat terkena air dan yang paling penting tas ini dapat dilipat kecil. Sehingga saat tidak digunakan ia dapat dimasukan ke dalam tas dan tentunya karena ukurannya kecil ia pun cenderung ringan.

  • Motif yang stylish

Selain karena fungsinya, membawa tas belanja terutama Foldable Bag dari Buttonscarves akan menambah kesan elegan dan stylish. Dengan motif logo B yang classy membuat kita semakin percaya diri saat membawanya. Motifnya yang unik dan cantik ini akan memberikan aksesn fresh dan fashionable sehingga cocok dibawa kemana pun dan kapan pun kamu pergi. 

  • Mengurangi Limbah Plastik

Membawa tas belanja lipat sendiri saat bepergian adalah cara yang paling mudah untuk berkontribusi mengurangi sampah platik, lho. Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan bahwa sampah plastik merupakan limbah yang paling lama terurai. Bayangkan ada berapa plastik yang kita gunakan dan buang dalam sehari jika kita tak menggunakan tas belanja? Membeli makanan/minuman dengan kemasan plastik, dan membuang bekas plastiknya ke tempat sampah? Menggunakan produk kemasan/kantong plastik memang praktis, tapi hal ini berdampak buruk bagi lingkungan. 

Rekomendasi Tas Belanja Lipat


So, masih sering lupa tidak membawa tas belanjaan pribadi? Tidak perlu khawatir karena tas belanja lipat Tapis Foldable Bag bisa disimpan pada tas bepergian. Bentuknya sangat ringan dan compatible. Dapatkan Tapis Foldable Bag dari Buttonscarves di website www.buttonscarves.com

Atau kamu bisa cek katalog tas Groceries Bag lainnya dari Buttonscarves !

Back to blog