4 Inspirasi OOTD Liburan Hijab Simple dan Stylish

4 Inspirasi OOTD Hijab untuk Liburan yang Simple dan Stylish - Benang Jarum

4 Inspirasi OOTD Liburan Hijab Simple dan Stylish

Menentukan ootd liburan hijab untuk digunakan saat pergi liburan atau healing memang terkadang membingungkan. Meski memiliki cukup banyak pakaian di dalam lemari pun, liburan menjadi momen di mana pakaian yang kita sudah miliki jadi terlihat kurang menarik.

Nah, bila kamu adalah salah satu orang yang ingin liburan dan merasa kebingungan menentukan outfit yang pas untuk kamu kenakan, kamu bisa simak artikel berikut untuk mendapatkan inspirasinya!

Inspirasi OOTD Hijab untuk Liburan

OOTD Hijab yang kamu kenakan tentunya harus disesuaikan dengan tempat atau kegiatan liburan yang akan kamu lakukan. Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi OOTD hijab sesuai kegiatan liburan atau healing yang akan kamu jalani:

1. Tampil fresh dan cheerful dengan Raisha Midi Dress

Dress adalah salah satu jenis pakaian yang sering menjadi andalan style hijab untuk liburan ke pantai. Nah, bila kamu dan orang terdekatmu memutuskan untuk pergi liburan ke pantai, kamu bisa mempertimbangkan untuk memakai Raisha Midi Dress!

Tersedia dalam warna-warna yang cerah, seperti kuning dan pink, Raisha Dress dapat menambah kesan fresh dan vibes summer ke dalam tampilanmu. Tak hanya itu, aksen ruffles pada bagian bawahnya juga membuat gerakanmu terkesan lebih flowy dan ringan saat berjalan atau mengambil foto di pantai.

Kamu bisa memadukan Raisha Midi Dress dengan celana putih polos dan hijab berwarna netral. Untuk melengkapi ootd hijab ke pantai mu, kamu juga bisa menggunakan topi pantai dan eizy slip on yang terlihat kasual dan cocok untuk menemani harimu yang cerah!

Cek koleksi midi dress hijab dari Benang Jarum sekarang juga !

2. Tetap hangat dan stylish dengan Signature Monogram Cardigan

Jika kamu lebih memilih berlibur ke tempat yang terasa sejuk, misalnya vila di daerah pegunungan, atau mungkin ke daerah wisata Puncak, Bandung, atau bahkan negara lain yang bercuaca cukup dingin, tidak ada salahnya bagi kamu untuk memilih Cardigan!

Terbuat dari campuran polyster dan viscose, Signature Monogram Cardigan dapat menjaga tubuhmu tetap hangat. Meski demikian, cardigan ini tetap terasa lembut serta tidak akan menimbulkan rasa gatal dan panas berlebih pada kulitmu.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cantik, cerah, dan stylish, kamu bisa memadukan Signature Monogram Cardigan dengan celana kulot atau jeans serta jilbab yang berwarna cerah pula.  

3. Tampil simple dan chic dengan Monogram Stripe Peplum Blouse

Terkadang liburan tak harus dilakukan dengan bepergian jauh, stroliing around the city atau mengelilingi kota sambil berbelanja dan wisata kuliner pun sudah cukup untuk menghilangka rasa penat karena aktivitas harian yang padat.

Nah, bila kamu memilih jalan-jalan mengelilingi kota sebagai aktivitas liburanmu, kamu perlu menggunakan outfit liburan hijab yang dapat menyerap keringat dengan baik dan menjagamu tetap merasa nyaman dan sejuk, seperti Monogram Stripe Peplum Blouse.

Berbahan 100% katun, Monogram Stripe Peplum Blouse tidak akan membuatmu merasa gerah meski cuaca terbilang terik dan cerah. Selain itu, desain blouse ini yang sangat stylish dengan aksen peplum di bagian pinggangnya dan lengan bervolume dapat membantumu tampil lebih slim secara instan. Cek juga koleksi Blouse Benang Jarum di sini !

4. Tampil modern namun klasik dengan Gaia Crop Shirt

Menghabiskan waktu bersama teman, misalnya dengan pergi ke pameran, festival, atau bahkan konser penyanyi favorit, juga bisa menjadi ajang liburan untuk menyegarkan pikiran. Inspirasi OOTD liburan hijab yang cocok untuk liburan ini adalah outfit liburan hijab yang terlihat kasual tetapi tetap menarik, seperti Gaia Crop Shirt!

Memiliki cut out yang modern, Gaia Crop Shirt hadir dengan motif garis-garis dan drop off shoulder yang bisa menambah kesan chic pada siapa saja yang memakainya. Crop shirt ini juga tersedia dalam beberapa warna, mulai dari ungu, biru, hitam, hingga pink, yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Karena ukurannya yang pendek, Gaia Crop Shirt bisa kamu padukan dengan celana pinggang tingi, seperti high waist cullote. Kamu juga bisa mengenakan kaos berwarna hitam di dalam Gaia Crop Shirt agar terlihat semakin casual.

Cek juga koleksi baju crop top lengan panjang lainnya dari Benang Jarum !

Itulah beberapa inspirasi style OOTD liburan hijab untuk healing yang bisa kamu pertimbangkan untuk coba serta di mix-n-match dengan outfit pilihanmu yang lainnya. Kamu paling suka yang mana, nih? Berbagai inspirasi style di atas dan outfit lainnya bisa kamu dapatkan di www.buttonscarves.com atau store Benang Jarum terdekat dari tempatmu!

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other