Rekomendasi Alas Kaki untuk Si Pemilik Kaki Lebar

Rekomendasi Alas Kaki untuk Si Pemilik Kaki Lebar

Rekomendasi Alas Kaki untuk Si Pemilik Kaki Lebar

Tahukah kamu, dalam memilih alas kaki, sebaiknya kita tidak hanya bergantung pada model atau desain yang menarik? Ada hal lain yang harus diperhatikan, salah satunya adalah kenyamanan dari sepatu atau sandal tersebut. 

Nah, berbicara tentang kenyamanan, selain material sepatu atau sandalnya, kenyamanan alas kaki juga ditentukan oleh kesesuaian alas kaki dengan bentuk kaki. Misalnya bagi kamu pemilik kaki lebar, pemakaian sepatu dengan ujung lancip atau terlalu sempit mungkin kurang cocok untukmu karena dapat memberikan rasa tidak nyaman, seperti mudah pegal dan lecet. Maka dari itu, pilihlah alas kaki yang cukup lebar juga supaya bisa memuat kakimu dengan aman.

Apabila kamu bingung model atau jenis alas kaki apa yang cocok dipakai pemilik kaki lebar, di artikel ini kamu akan menemukan rekomendasi sepatu atau sandal untuk kamu yang memiliki kaki lebar. Yuk, simak artikelnya!

Sepatu dan Sandal yang Cocok untuk Pemilik Kaki Lebar

Pada kesempatan kali ini, Buttonscarves telah mengumpulkan beberapa rekomendasi alas kaki yang cocok untukmu. Berikut adalah rekomendasinya: 

1.Boots 

sepatu untuk kaki lebar: boots

Rekomendasi pertama untuk kamu si pemilik kaki lebar adalah sepatu boots. Umumnya, sepatu boots didesain dengan space yang cukup besar di bagian punggung hingga ujung kaki sehingga akan membuat jari-jari kaki tidak merasa terjepit saat menggunakannya. 

Seperti sepatu boots dari Buttonscarves, Signature Briana Boots Buttonscarves didesain kuat dan kokoh sehingga dapat melindungi kaki dengan sempurna. Meskipun ujung sepatu boots ini terlihat runcing, tapi boots Buttonscarves tetap memberikan ruang yang cukup leluasa untuk digunakan oleh pemilik kaki lebar. 

Selain memiliki kualitas dan kenyamanan yang baik, Signature Briana Boots juga memiliki desain yang berkelas dan elegan. Boots ini memiliki model yang klasik dan timeless sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Tak lupa, boots ini juga dilengkapi dengan block heels untuk menunjang penampilanmu tanpa membuat kaki terlalu pegal.

2. Sandal slip on 

sepatu untuk kaki lebar: Sandal slip on

Selanjutnya, ada sandal slip on dengan model round tertutup di bagian ujungnya. Sandal jenis ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki kaki lebar karena kakimu akan effortlessly fit saat mengenakannya. Biasanya, sandal slip on juga dibuat dengan sol yang tidak terlalu tinggi sehingga kamu akan betah memakainya sepanjang hari. 

Sebagai referensi, kamu bisa memakai sandal slip on dari Buttonscarves.Salah satunya ialah Eizy Slip On dari Buttonscarves yang didominasi oleh material textile yang ringan sehingga membuatnya akan terasa nyaman digunakan. 

Tak hanya mengutamakan kenyamanan, sandal slip on dari Buttonscarves juga didesain stylish dan elegan dengan ciri khas signature B-nya. Kamu bisa menemukan koleksi sepatu slip on lainnya dari Buttonscarves di sini!

3. Sepatu loafers 

Sepatu loafers

Sepatu loafers sering jadi andalan bagi orang-orang berkaki lebar yang ingin menyamarkan bentuk kakinya. Hal ini karena hampir semua sepatu loafers memiliki desain ujung sepatu yang lebih kecil sehingga mampu menutupi kaki yang lebar. Sepatu jenis ini cocok untuk suasana formal. 

Jika kamu sedang mencari sepatu loafers yang stylish, Kala Loafer dari Buttonscarves cocok untukmu yang ingin tampil elegan dan berkelas. Kala Loafer hadir dilengkapi dengan block heels yang tebal dan mampu menghadirkan kenyamanan yang maksimal. 

Terlebih, Kala Loafer dari Buttonscarves terbuat dari sheepskin leather yang dikenal dengan kualitasnya. Bahan sheepskin atau kulit domba akan terasa lebih ringan dan memiliki daya tahan yang kuat. Kamu tidak akan merasakan rasa sakit atau lecet saat memakai sepatu ini seharian, karena bahan sheepskin cenderung akan menyesuaikan bentuk kaki saat dipakai. 


4. Ballet flat shoes 

sepatu untuk kaki lebar: Ballet flat shoes

Model sepatu lain yang cocok untuk kamu yang memiliki kaki lebar adalah ballet flat shoes. Ballet flat shoes merupakan sejenis model sepatu tanpa hak yang pertama kali diciptakan pada tahun 1956 oleh desainer bekebangsaan Italia yang bernama Rose Repetto. Sesuai dengan namanya, tentu saja ballet flat shoes terinspirasi dari sepatu ballet yang biasa dipakai ballerina saat melakukan pertunjukan ballet. 

Bentuk ballet flat shoes yang bulat pada bagian depan sangat nyaman untuk dipakai kamu yang memiliki kaki lebar. Tidak hanya itu, modelnya yang manis juga akan membuatmu terlihat feminin. Buttonscarves sendiri memiliki berbagai model ballet flat shoes dan sepatu flat shoes lain yang unik dan stylish, cek koleksinya di sini!

5. Sandal slingback 

Sandal slingback

Bagi kamu yang ingin menyamarkan kaki lebar, ada rekomendasi lagi selain sepatu loafers nih, ladies. Yap, sandal slingback. Seperti yang kamu lihat di gambar, model sandal ini cukup lebar dan memiliki penutup di bagian jari sehingga sebagian kakimu akan tertutupi. Berdasarkan namanya slingback, sandal ini dilengkapi tali pengikat atau pengait khusus di belakang tumit (slingback) atau sisi mata kaki.

Apabila kamu menginginkan sandal slingback yang modis, Nina Sandal dari Buttonscarves dapat jadi pilihan yang sempurna untukmu. Dihiasi dengan signature B hampir di seluruh permukaan sandal membuat Nina Sandal dari Buttonscarves terlihat trendy dan elegan. Plus, sandal slingback Buttonscarves ini terbuat dari sol yang empuk dan elastic back topline yang pastinya akan nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

6. Espadrilles 

Espadrilles

Model sepatu untuk pemilik kaki lebar yang tak boleh terlewatkan kali ini ada sepatu espadrilles. Sepatu espadrilles adalah sepatu yang identik dengan bentuknya yang lebar di bagian depan sehingga cocok untuk kamu dengan kaki lebar. Modelnya yang lebar dan flat tentu akan membuat espadrilles nyaman dikenakan sepanjang hari, entah untuk hang out atau acara santai lainnya.  

Salah satu rekomendasi sepatu espadrilles yang shopisticated adalah Bimu Espadrilles Gold dari Buttonscarves. Motif monogram Bimu yang mempercantik seluruh bagian permukaan sepatu dapat memberikan sentuhan modis pada penampilanmu. Selain itu, Bimu Espadrilles juga memiliki bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman digunakan.

7. Sneakers

Dakota Sneakers

Terakhir, siapa yang tak kenal sneakers? Sering dijumpai dan digunakan, sneakers kerap jadi pilihan favorit untuk dipadukan dengan berbagai outfit. Bagi kamu yang memiliki bentuk kaki lebar sudah pasti akan nyaman menggunakan sepatu sneakers. 

Pasalnya, sepatu sneakers biasanya memiliki bentuk bagian depan yang lebih lebar, sehingga akan membuat kakimu terasa nyaman saat bergerak. Sebab itu, tak heran sepatu sneakers sering digunakan orang-orang untuk melakukan aktivitas outdoor.

Baca Juga: Cara Mudah Menyiasati Sepatu Kebesaran yang Perlu Dicoba

Itu dia, ladies, berbagai rekomendasi sepatu dan sandal untuk kamu yang memiliki kaki lebar. Bagaimana, adakah yang jadi favoritmu? Temukan koleksi sepatu dan sandal di atas hanya di Buttonscarves. Yuk, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan, ya!

Back to blog

Latest articles

Cara Memakai Maskara agar Terlihat Tebal dan Lentik

Cara Memakai Maskara agar Terlihat Tebal dan Lentik

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

All articles

Categories

Beauty Fashion Other