Ini Dia Model Flat Shoes yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2022!

Ini Dia Model Flat Shoes yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2022!

Ini Dia Model Flat Shoes yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2022!

Hi, BSLady! 


Dari tahun ke tahun, flat shoes selalu menjadi favorit wanita dari berbagai umur dan kalangan, mulai dari wanita karir, remaja, ibu rumah tangga, dan berbagai kalangan lainnya. Selain dikenal tak lekang oleh waktu, jenis sepatu ini banyak disukai karena modelnya yang simple, nyaman, namun tetap menonjolkan kesan feminin. Di tahun 2022, aktivitas mungkin tidak lagi sangat dibatasi seperti tahun sebelumnya. Oleh karena itu, flat shoes akan menjadi salah satu jenis sepatu yang paling diandalkan oleh sebagian wanita dalam berbagai aktivitas casual hingga formal. Lalu, model Flat Shoes seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2022? Simak di bawah ini!

Buttonscarves Sisu Shoes


Setelah sebelumnya menghadirkan Elan Shoes, di awal tahun 2022 ini Buttonscarves kembali meluncurkan sepatu jenis flat, yaitu Sisu Shoes. Sepatu ini terbuat dari sheep skin atau kulit lembu yang terkenal akan kualitas dan ketahanannya. Sepatu ini juga hadir dalam desain yang modern dan feminim dengan ujungnya berbentuk pointy namun tidak begitu lancip. Meskipun demikian, sepatu ini tidak akan memberikan rasa tidak nyaman di bagian ujungnya kaki. Selain itu, sepatu ini dipercantik degan gold hardware logo Buttonscarves yang terbuat dari kuningan untuk menambah kesan elegan dan mewah pada penampilan. Tidak hanya nyaman dan elegan dari sisi desain, Sisu Shoes juga memiliki fitur anti-slip pada bagian solenya, sehingga saat dipakai dimana pun dan pada situasi apa pun tidak akan terasa licin. Sisu Shoes hadir dalam 8 pilihan warna, yaitu: Ivory, Light Tan, Light Taupe, Oxford Blue, Sand, Tan, Black, dan Taupe. Ukuran yang tersedia untuk Sisu Shoes mulai dari ukuran 36 hingga ukuran 42. 

Tips Memilih Flat Shoes Sesuai Ukuran

Jika BSLady hendak membeli Sisu Shoes secara online, mungkin beberapa hal akan menjadi pertimbangan salah satunya bagaimana jika terlalu besar atau terlalu kecil. Oleh karena itu, BSLady perlu mengetahui ukuran kaki masing-masing terlebih dahulu. Cara mengukurnya adalah dengan menggambar menggambar kaki di kertas, lalu ukur mulai dari ujung jari kaki hingga ujung tumit. Sebagai panduan, berikut adalah detail panjang ukuran Sisu Shoes:

  • Size 36= 23 cm
  • Size 37= 23.5 cm
  • Size 38= 24 cm
  • Size 39= 24.5 cm
  • Size 40= 25 cm
  • Size 41= 25.5 cm
  • Size 42= 26 cm
  •  
    Setelah BSLady mengukur dan mengetahui ukuran sepatu yang tepat, BSLady dapat menyesuaikannya dengan ukuran Sisu Shoes. Ukuran yang dipakai ialah true to size, artinya pilihlah ukuran yang sesuai dengan ukuran kaki dan tidak perlu melebihkannya. Meskipun memiliki ujung pointy, ukuran Sisu Shoes telah  disesuaikan sedemikian rupa agar tidak menyebabkan lecet atau jari kaki terimpit. Terlebih apabila BSLady memiliki jari-jari telunjuk kaki lebih panjang dibanding jari lainnya, maka bentuk kaki ini lebih cocok mengenakan sepatu model pointy. Jari telunjuk tidak akan terasa sempit karena jenis sepatu ini memiliki ruang cukup panjang di bagian ujung tengah. 


    Nah, itu lah model sepatu khususnya flat shoes yang akan menjadi tren di tahun 2022 ini. Salah satu flat shoes yang wajib BSLady miliki untuk beraktivitas di tahun ini ialah Sisu Shoes. BSLady bisa mendapatkannya di www.buttonscarves.com atau mencobanya langsung di offline store Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia. 

    Back to blog