Ini dia Koleksi Apparel Nusantara Series Buttonscarves x Vone!

Hi, BSLady!


Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun beberapa waktu lalu, Buttonscarves berkolaborasi dengan salah satu lokal brand Vone Official merilis koleksi Nusantara Series. Tidak hanya koleksi scarf dengan motif yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan alam Indonesia, tetapi series special ini juga hadir dengan berbagai koleksi apparel. Koleksi apparel Nusantara Collection pun juga memiliki motif yang sangat indah, menggambarkan keberagaman budaya dan keindahan alam Indonesia, seperti: Candi Borobudur, Candi Prambanan, flora, dan fauna khas Indonesia. Yuk, intip beberapa koleksinya di bawah ini!

  • Sarah Set

  • Sarah Set terdiri dari blouse dengan bawahan celana yang terbuat dari bahan satin twill. Bahan ini memiliki tampilan yang berkilau. Selain itu, bahan satin twill dikenal memiliki karakteristik yang lembut, halus, dan sejuk saat dipakai. Pada bagian blouse atau atasan dari Sarah Set ini bermotif utama Candi Prambanan yang dipadukan dengan berbagai motif tumbungan serta bunga Raflesia Arnoldi. Sementara di bagian bawahannya motif tumbuhan lebih dominan. Atasan Sarah Set ini memiliki desain puffy sleeves sementara bawahannya memiliki silhouette loose yang elegan. 


  • Amerta Dress



  • Nusantara Collection juga menghadirkan Amerta Dress yang memiliki desain maxi. Dress ini cocok dipadukan dengan jeans atau bawahan favoritmu. Sama seperti sebelumnya, motif pada Amerta Dress ini ialah tumbuhan khas yang ada di Indonesia serta Candi Borobudur yang menjadi salah satu keajaiban dunia. Dress ini memiliki adjustable belt dengan bukan kancing depan yang membuat penampilanmu terlihat manis. 


  • Kartika Set
  • Selain Sarah Set, Nusantara Collection juga menghadirkan Kartika Set yang terdiri dari kemeja dan celana. Kartika Set hadir dengan desain kemeja oversized yang dilengkapi bukaan kancing depan. Selain itu motif dari Kartika Set ini didominasi oleh megahnya Candi Prambahan dan indahnya motif batik. Baik Sarah Set maupun Kartika Set dapat BSLady padu-padankan dengan berbagai macam gaya. 


  • Kirana Dress


  • Sama seperti Amerta Dress, Kirana Dress ini memiliki desain maxi yang chic dan elegan dilengkapi dengan ruffle di bagian bawah, detail tangan puffy, serta pita tali di bagian kerah. Dress ini sangat cocok jika BSLady menyukai gaya fenimim. Pastinya motif dari Kirana Dress ini juga menggambarkan keindahan alam Indonesia yang sangat kaya dengan perpaduan warna yang indah. Hadir dalam warna plum yang bernuansa earth tone dan lilac yang trendy dan fashionable. 


  • Maharani Dress
  • Jika beberapa koleksi dress sebelumnya memilik desain maxi, maka yang satu ini memiliki desain long dress yang anggun dan elegan. Hadir dengan bukaan kancing depan yang bisa dijadika outer sehinga sangat serba guna. Selain itu, dress ini memiliki detail kerah mandarin dengan cuff pada bagian lengan. Motif pada dress ini tergambar sangat indah dan nyata. Di bagian bawah dada dipercantik dengan detail frill sehingga menambah kesan manis. Dress ini hadir dalam dua pilihan warna yang cantik lho. 


    Nah, itu dia koleksi apparel Nusantara Collection Buttonscarves x Vone yang motifnya diambil dari keindahan alam dan keberagaman budaya Indonesia. BSLady tidak hanya dapat memakainya saat acara tertentu, namun juga dapat dipakai untuk beraktivitas sehari hari. Karena selain motifnya yang cantik, koleksi ini terbuat dari bahan yang pastinya nyaman dan sejuk saat dipakai. Yuk, cek selengkapnya Nusantara Collection di sini!
    Back to blog