Rekomendasi Kado Spesial untuk Hari Ibu ala Buttonscarves

Rekomendasi Kado Spesial untuk Hari Ibu ala Buttonscarves

Rekomendasi Kado Spesial untuk Hari Ibu ala Buttonscarves

Pada hari spesial ini menjadi momen untuk mengucapkan rasa cinta dan kasih seorang anak kepada ibu. Tidak hanya ucapan, pada perayaan ini juga menjadi momen yang pas untuk memberikan hadiah yang berkesan untuk para ibu. 

Mendekati hari ibu tahun 2023 ini, apakah kamu sudah menyiapkan hadiah untuk ibu tercinta atau masih bingung kira-kira kado apa yang akan berkesan dan bermanfaat? Yuk, simak beberapa rekomendasi kado Buttonscarves yang akan berkesan untuk diberikan saat hari ibu!

Daftar Kado Spesial untuk Ibu Tercinta di Hari Ibu

Sebagai bentuk penghargaan atau mengapresiasi perjuangan seorang ibu, tak ada salahnya kamu menghadiahkan ibu dengan beberapa ide kado berikut ini:

1. Kerudung printed

kerudung printed untuk hari ibu

Buttonscarves Medina 2 Series

Jilbab atau kerudung bisa menjadi salah satu kado untuk Hari Ibu. Berikanlah kerudung yang spesial ke Ibu, bukan sekadar scarf polos, seperti printed scarf yang mewah dan elegan. Namun, tak hanya keindahan kerudung saja yang perlu diperhatikan, pastikan juga kamu memilih jilbab motif dengan bahan yang ringan serta sejuk supaya ibumu nyaman memakainya. 

Sebagai referensi, kamu dapat memberikan kado ke ibu berupa jilbab motif atau printed scarves Buttonscarves. Semua kerudung motif Buttonscarves memiliki desain dan warna yang cantik yang dilengkapi dengan potongan scallop laser cut. Ibumu pasti akan menyukainya!

Selain itu, jilbab Buttonscarves juga dikemas dalam box packaging yang indah. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi repot-repot membungkus kado karena tinggal memasukkannya ke dalam paper bag jika ingin memberikannya secara langsung. 

Namun, apabila ingin mengirimkan kado lewat jasa ekspedisi, kamu bisa membungkus box dengan bubble wrap terlebih dahulu sebelum dibaluti lagi dengan kertas kado agar box-nya tidak rusak. 

2. Tas baru untuk ibu

tas baru aaliya tan untuk hari ibu

Buttonscarves Aaliya Tote Bag

Selain memiliki fungsi sebagai penyimpan barang, memberikan tas dengan warna dan bentuk yang cantik bisa membantu ibu tampil lebih memukau, ladies. Apabila ibumu pekerja kantoran, maka pilihlah tas yang cocok dipakai untuk ke kantor, seperti tote bag atau shoulder bag yang berukuran large.

Tapi, jika kamu merasa ibumu belum membutuhkan tas baru untuk bekerja, kamu bisa membelikan ibu tas yang elegan dan classy, seperti koleksi tas kulit dari Buttonscarves.  Hadir dengan desain elegan dan material kulit yang premium, hampir semua tas Buttonscarves dilengkapi gold signature B dan gold toned chain yang membuatnya tampak glamor saat dipakai. Ibumu pasti akan sangat senang menerimanya sebagai hadiah.

3. Aksesoris yang berkesan

bros dan kacamata untuk hadiah di hari ibu

Buttonscarves Luxe Brooch & Buttonscarves Audrey Sunglasses

Salah satu barang yang menjadi favorit para ibu ialah bros. Pasalnya, aksesoris satu ini tak hanya dapat jadi pelengkap penampilan untuk hijab, tapi juga bisa disematkan pada baju untuk menambah kesan elegan. 

Dengan aksesoris ini, ibumu akan tampil manis dan sederhana, tapi tetap berkelas. Apalagi jika memberikan kado koleksi brooch dari Buttonscarves. Berbentuk signature logo B yang dihiasi dengan mutiara yang cantik, bros Buttonscarves akan sangat cocok dijadikan kado spesial untuk ibu tercinta. 

Pilihan lain selain aksesoris bros, kamu juga bisa memberikan sunglasses untuk diberikan kepada Ibu di Hari Ibu.

4. Baju baru yang cantik

baju baru yang cantik untuk hadiah di hari ibu

Buttonscarves Apparel Series Puff Blouse & Benang Jarum Casia Lace Shirt

Ibumu bisa jadi terlalu sibuk bekerja atau terlalu sibuk mengurusi urusan rumah tangga hingga tak sempat lagi memikirkan baju baru. Kalau kamu merasa pakaian yang ibu pakai itu-itu saja, kamu bisa membelikan baju baru yang modis untuk ibu. 

Pilihlah model baju yang disukai ibumu, entah itu gamis, tunik, atau blouse. Benang Jarum memiliki berbagai koleksi pakaian wanita, baik yang bermotif maupun polos untuk diberikan kepada ibumu. Apabila ingin memberikan baju yang lebih istimewa untuk pesta, kamu juga bisa membelikan ibu baju-baju brokat ala Benang Jarum Couture

5. Sepatu heels untuk bepergian

sepatu heels untuk kado hari ibu

Buttonscarves Khloe Heels 

Selain beberapa rekomendasi di atas, kamu juga bisa memberikan sepatu baru untuk ibu di Hari Ibu. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan kesukaan ibumu dari segi bentuk dan warnanya. Selain itu pastikan juga kamu memilihkan sepatu dengan ukuran yang sesuai. 

Supaya koleksi sepatu ibumu semakin bervariasi, belilah sepatu dari brand atau model lain yang belum dimiliki ibu. Beberapa koleksi sepatu heels Buttonscarves memiliki desain yang unik, elegan, dan mewah. Tersedia dari beragam warna-warna cantik, kamu bisa membelikan sepatu heels untuk ibu di sini

6. Mukena baru yang elegan

mukena untuk kado hari ibu

Buttonscarves Prayer Robe Medina Series in Generous 

Mukena dapat jadi hadiah yang bisa kamu berikan kepada ibu, ladies. Pilihlah mukena yang terbuat dari bahan yang sejuk, sehingga akan nyaman dipakai untuk beribadah. Selain itu, pastikan juga kamu memilih mukena dengan model atau desain yang unik supaya terkesan lebih spesial. 

Sebagai contoh, kamu bisa memberikan kepada Ibu mukena Buttonscarves yang didesain cantik dengan aksen monogramnya sehingga akan terasa sangat istimewa memberikannya sebagai kado. Terbuat dari material silk yang ringan, lembut, adem, dan tidak menerawang juga akan membuat temanmu nyaman memakainya setiap hari. 

7. Make up set untuk ibu

make up set untuk kado ibu di hari ibu

Buttoncarves Beauty Product

Apakah ibumu penggemar make up? Jika iya, memberikan make up set kepada ibu dapat jadi hadiah yang bermanfaat, lho. Pasalnya, ibumu dapat menggunakan produk kosmetik yang diberikan untuk penggunaan sehari-hari

Pilihlah kosmetik dengan ingredients yang aman untuk semua jenis kulit dan formula yang tahan lama. Selain itu, pastikan juga kamu memilih shades yang sesuai dengan skin tone ibumu sebelum membeli make up item sebagai kado.

Bagi kamu yang sedang mencari produk kecantikan untuk hadiah, Buttonscarves Beauty memiliki berbagai koleksi kosmetik yang berkualitas. Dikemas dalam packaging yang eksklusif dan varian yang beragam, kamu dapat memilih beberapa kosmetik yang paling sesuai untuk ibumu. Tersedia juga produk kosmetik special set bundles yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih worth it di Buttonscarves Beauty.

8. Perlengkapan tidur yang nyaman

Perlengkapan tidur yang nyaman untuk kado ibu di hari ibu

Buttonscarves Signature Duvet in Rose

Ibumu mungkin lelah dan butuh istirahat setelah sibuk menyelesaikan pekerjaan rumah seharian. Untuk mendapatkan istirahat yang baik, pastinya ibu kamu membutuhkan tempat istirahat yang nyaman.

Oleh karena itu, kamu bisa membelikan perlengkapan tidur baru untuk ibumu, seperti sprei baru yang sejuk atau selimut yang lembut. Pillihlah juga sprei atau selimut yang didesain menarik agar bisa memberikan nilai estetika pada ruang tidur ibumu. Dengan memberikan perlengkapan tidur yang nyaman, ibumu pasti akan senang karena merasa diperhatikan oleh anaknya.

9. Dompet yang classy

Dompet yang classy untuk kado ibu di hari ibu

Buttonscarves Luanna Wallet

Dompet merupakan aksesoris wajib untuk seorang perempuan. Oleh karena itu, dompet juga menjadi pilihan yang tepat untuk kamu jadikan kado untuk ibu tercinta.

Apabila ibumu menyukai dompet berbahan kulit, kamu bisa memberikan dompet Buttonscarves yang terbuat dari vegan leather yang berkualitas. Dompet Buttonscarves pun juga didesain elegan dan timeless, jadi tak akan terasa old-fashioned meski dipakai oleh ibumu dalam jangka waktu yang lama. 

10. Parfum yang wanginya tahan lama

parfum untuk kado ibu di hari ibu

Buttonscarves Beauty Calabria & Capri Perfume

Kado yang satu ini juga banyak menjadi favorit setiap orang. Pasalnya memberikan parfum kepada orang tersayang menunjukkan bahwa kamu memperhatikan dan memikirkan apa yang mungkin mereka sukai. Itu sebabnya memberi seseorang parfum adalah tanda kasih sayang. 

Jika ibumu menyukai wewangian atau parfum, maka Buttonscarves Beauty Eau de Parfum dapat menjadi salah satu pilihan hadiah yang cocok untuknya. Hadir dengan 4 pilihan wewangian yang khas dan dapat disesuaikan dengan kepribadian. Selain itu packaging dari parfum ini pun sangat cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang tersayang. Temukan wangi yang paling cocok untuk ibumu  di sini! 

Baca Juga: Ide Kado yang Elegan dan Berkesan untuk Sahabat Perempuan

Nah, itu dia beberapa rekomendasi kado yang cocok diberikan untuk merayakan hari Ibu. Tentu saja kado ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan semua kasih sayang dan pengorbanan ibu kepada anaknya. Namun, memberikan kado adalah suatu cara mengungkapkan cinta dan rasa bersyukur seorang anak akan hadirnya seorang ibu dalam hidup ini. Jadi BSLady akan pilih kado yang mana, nih? 

Menjelang perayaan Hari Ibu, Benang Jarum menghadirkan koleksi spesial Hari Ibu Ameena Series. Tidak hanya sekadar koleksi baju untuk Ibu, Ameena Series juga hadir dengan koleksi pakaian untuk anak. Cek selengkapnya di sini!

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other