Karakter Wanita Berdasarkan Alas Kaki Favorit, Kamu yang Mana?

Hi, BSLady!

Alas kaki merupakan salah satu aksesori paling penting yang menunjang gaya penampilan setiap wanita. Tak heran, biasanya wanita memiliki berbagai jenis alas kaki dengan berbagai jenis warna. Biasanya alas kaki dipilih sesuai dengan outfit yang dipakai atau acara yang hendak dikunjungi. Jika ingin terlihat lebih formal dan feminim, maka sepatu heels pilihannya. Jika menghadiri acara casual, maka flat shoes pilihannya dan jika sekadar hang-out biasa jadi sandal pilihannya. 


Meskipun demikian, setiap wanita biasanya memiliki satu jenis alas kaki yang menjadi favoritnya. Biasanya jenis alas kaki ini adalah yang setiap hari kamu andalkan dan sering sekali dipakai kemana pun dan kapan pun kamu bepergian. Ternyata alas kaki yang lebih dominan dipakai sehari-hari tersebut dapat menggambarkan karakter dirimu, lho! Penasaran bagaimana karaktermu jika dilihat dari alas kaki favorit? Simak di bawah ini ya, ladies!


  • Flat Shoes



  • Flat Shoes merupakan salah satu jenis sepatu yang menjadi favorit banyak wanita. Sepatu jenis ini dianggap menjadi sepatu paling nyaman dengan kesan semi-formal. Flat Shoes biasanya memiliki desain yang simple, ringan, namun tetap elegan saat dipakai untuk menghadiri acara casual hingga formal sekali pun. Sesuai dengan fiturnya yang nyaman dan simple, sepatu ini menggambarkan karakter wanita yang rendah hati, hangat, dan easy-going. Biasanya wanita yang menyukai jenis sepatu Flat Shoes suka tampil sederhana namun tetap classy dan elegan tanpa ingin terlihat terlalu berlebihan. Apakah BSLady termasuk wanita yang menyukai Flat Shoes? 


    Jika flat shoes menjadi pilihanmu untuk tampil menarik sehari-hari, maka BSLady wajib memiliki Elan Shoes. Hadir dalam pilihan warna yang cantik serta desain yang simple namun tetap classy dengan hiasan logo B yang elegan. Dapatkan Elan Shoes di sini!


  • High Heels

  • Sepatu heels atau high heels merupakan salah satu jenis sepatu yang identik dengan kesan feminim. Biasanya wanita yang menyukai jenis sepatu dengan heels memiliki fashion sense yang kuat. Wanita yang suka memakai high heels atau paling sedikit mid heels adalah penyuka sepatu fashion, mereka suka memperhatikan penampilan yang menarik. Apakah BSLady termasuk wanita yang menyukai tipe sepatu ini? Nah, biasanya wanita yang menyukai high heels memiliki karakter dengan pendirian yang kuat, suka menjadi pusat perhatian dan memiliki selera yang tinggi terhadap sesuatu. Karena suka menjadi pusat perhatian, wanita yang menyukai jenis sepatu ini biasanya sangat memerhatikan penampilannya. 


    Jika BSLady menyukai high heels, maka jangan lewatkan koleksi sepatu heels dari Buttonscarves, yaitu Kylie Mid Heel Shoes. Sepatu ini memiliki heels berjenis platform yang diengkapi dengan slingback sehingga sangat nyaman dan elegan saat dipakai. Yuk, cek selengkapnya di sini!


  • Sandal

  • Selain flat shoes dan high heels, jenis alas kaki yang satu ini juga banyak disukai oleh para wanit, lho. Yap, betul! Sandal merupakan alas kaki yang simple, sederhana, dan memiliki kesan casual. Jika BSLady adalah tipe wanita yang suka memakai sandal, maka biasanya kamu adalah orang yang mudah bergaul dan ramah. Wanita yang menyukai sandal saat bepergian biasanya sangat menghargai persahabatan dan senang membuat orang lain disekitarnya tertawa bahagia. Selain itu, wanita yang menyukai sandal juga biasanya tidak begitu mendengarkan cibiran orang lain, ia akan melakukan hal yang membuatnya bahagia secara spontan. Hmm, apa benar begitu BSLady?


    Salah satu rekomendasi sandal yang nyaman dan kuat untuk dipakai bepergian dan beraktivitas kemana pun ialah Kefi Sandal dari Buttonscarves. Memiliki bantalan sol yang nyaman, soft, dan ringan serta anti-slip membuat sandal ini sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, desain dan warnanya sangat cantik dan cocok dipakai untuk berbagai jenis kaki. Yuk, cek selengkapnya di sini!


    Itulah beberapa karakter wanita berdasarkan alas kaki favoritnya. Meskipun ada banyak pilihan jenis sepatu di lemarimu, pasti ada salah satu diantaranya yang paling disukai dan paling sering digunakan, bukan begitu? Kira-kira kamu termasuk yang mana nih, BSLady?

    Back to blog

    Latest articles

    Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

    Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

    Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

    Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

    Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

    Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

    Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

    Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

    Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

    Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

    Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

    Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

    Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

    Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

    Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

    Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

    Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

    Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

    Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

    Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

    All articles

    Categories

    Beauty Fashion Other