Mau Jual Tas Branded Kamu? Simak Dulu Hal Berikut Ini Biar Gak Salah Jual

Mau Jual Tas Branded Kamu? Simak Dulu Hal Berikut Ini Biar Gak Salah Jual

Mau Jual Tas Branded Kamu? Simak Dulu Hal Berikut Ini Biar Gak Salah Jual

Simak Hal Berikut Ini Biar Biar Kamu Gak Salah Jual Tas Branded

Sebelum membahas tips sukses jual beli tas branded, kita sedikit bahas apa itu tas dan fungsinya. Tas merupakan salah satu aksesoris yang dibutuhkan dan berguna bagi kaum hawa ketika sedang keluar rumah. 

Dengan membawa tas para perempuan ini bisa menyimpan barang-barang seperti uang, hp, make up, makanan minuman, dll. Selain sebagai tempat barang bawaan, tas juga berguna sebagai penunjang penampilan.

Tas sebagai penunjang penampilan bisa dilihat dari berbagai sisi. Mulai dari bentuk, warna hingga harga tas yang digunakan. Seorang remaja dapat dikatakan fashionable jika ia bisa memadu padankan tas dengan pakaian yang sedang digunakan. Seseorang dapat dikatakan hidup mewah jika menggunakan tas yang branded.

Sudah bukan rahasia lagi jika tas branded identik dengan kehidupan sosialita. Pasalnya harga satu buah tas saja bisa mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. Harga ini biasanya tergantung “brand” apa yang mengeluarkannya. Semakin besar Namanya, semakin terbatas produksinya, akan semakin tinggi pula harganya.

Nah Kalo kamu tertarik terjun ke dalam dunia jual beli tas branded, boleh aja, tapi sebelum itu kamu harus tau tau beberapa hal berikut ini.

Update Informasi Mengenai Tas Branded

Informasi mengenai brand tas mana saja yang dicari dan diminati adalah patokan awal untuk memulai bisnismu.

Biasanya brand-brand tas yang dicari adalah Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Chanel, Dior, atau Balenciaga. Beberapa brand ini biasanya bisa dijadikan investasi karena dapat dijual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Lalu dari berbagai brand tersebut tas mana yang sekarang sedang dicari? Kamu bisa melakukan riset produk dengan cara mengamati media sosial atau kehidupan artis-artis papan dalam dan luar negeri.

Miliki Link Ke Distributor Terpercaya

Sejauh ini tas branded yang banyak digemari pasti berasal dari luar negeri, bahkan sudah identik dengan luar negeri. Gerai-gerai tas branded juga banyak yang ada di Indonesia.

Tapi harga yang ada di gerai Indonesia dengan luar negeri pasti berbeda. Di luar negeripun tidak sama antara satu toko dengan toko lainnya. Maka dari itu, penting untuk kamu memiliki distributor agar mendapat keuntungan yang maksimal dengan kualitas maksimal pula.

Tidak harus distributor dari tokonya langsung, kamu bisa bekerja sama dengan teman atau saudaramu yang berada di luar negeri.

Dengan kamu memiliki orang terpercaya tersebut, urusan supply produk akan menjadi mudah. Bahkan kamu bisa mendapat untung lebih maksimal jika update mengenai diskon yang sedang ditawarkan brand tersebut.

Bergabung Dengan Komunitas

Komunitas tertentu adalah lahan tempat kamu menjual tas branded. Untuk produk yang berbentuk tas branded pastikan komunitas yang kamu masuki “bisa membelinya”.

Lebih mudah lagi jika komunitas tersebut spesifik pecinta tas branded. Dengan bergabung Bersama komunitas, kamu bisa langsung menawarkan katalog atau jasa pre order kepada mereka.

Gunakan Tas dengan Brand yang akan kamu jual

Kalo kamu mau jual koleksi tas branded mu, kamu bisa menggunakan tas branded kamu, hali ini bisa menaikkan tingkat kepercayaan orang lain. 

Kamu juga bisa memperlihatkan bahwa tas yang kamu sediakan benar-benar ori dan bagus. Pembeli akan lebih mudah percaya dan tergiur jika kamu menggunakan brand yang kamu jual itu.

Back to blog