Mau Tau Merek Tas Branded Pertama Di Dunia?

tas branded, tas, branded, gucci, louis vuitton, channel

Mau Tau Merek Tas Branded Pertama Di Dunia?

Ini Dia Beberapa Merek Tas Branded Pertama Di Dunia

Ngomongin soal tas branded memang gak pernah ada habisnya. Setiap hari selalu terdapat tren baru, inovasi baru serta nuansa baru dari para desainer tas-tas branded ini hanya untuk memikat hati para pelanggan. 

Buat kamu yang memiliki ketertarikan tersendiri dengan tas-tas branded udah tau belum merek tas branded pertama di dunia? Nah kali ini kita akan sedikit membahas tentang merek apa aja sih yang pertama kali mengeluarkan tas branded ini, yuk langsung simak aja penjelasannya berikut ini!

1. Gucci

tas branded, gucci, tas mahal, tas, hand bag

Pada urutan pertama yaitu merek Gucci. Siapa yang gak tau merek ini? Gucci adalah salah satu merek yang berasal dari Italia yang menghasilkan banyak sekali produk fashion yang menjadi buruan para pelanggan karena kualitasnya yang tinggi. 

Selain kualitas dan jumlah tiap produk yang eksklusif, tas branded yang menggunakan label Gucci mempunyai desain yang sangat unik dan bisa dipakai oleh banyak sekali kalangan dan usia. 

Sejak tahun 1921 sang pendirinya yaitu Guccio Gucci, produk ini terus berkembang dengan berbagi desain yang memenuhi kesukaan atau selera pasar dalam perkembangan fashion secara global.

2. Prada

prada, tas branded, tas, tas mahal

Setelah Gucci merek tas branded kedua yang juga mengeluarkan tas branded pertama kali di dunia adalah Prada. Prada merupakan salah satu merek yang berasal dari Italia juga. Pertama kali muncul di tahun 1913 oleh Mario Prada.  Keunikan tas bermerek Prada ini terlihat dalam desainnya yang sederhana tetapi elegan. 

Dengan kelebihan tadi Prada bisa memikat para selebriti dari berbagai belahan dunia. Salah satunya merupakan Kate Winslet, sang mega bintang dari film Titanic yang merasa nyaman menggunakan handbag rancangan merek Italia ini.

3. Hermes

hermes, tas branded, tas, tas mahal

Merek tas branded selanjutnya adalah Hermes, nah siapa disini yang gak kenal dengan brand asal Perancis ini? Hermes didirikan pada tahun 1937 di Paris oleh Thierry Hermès. Pada awal berdiri, Hermes belum memproduksi tas seperti sekarang ini. Hermes awalnya bertujuan untuk melayani kebutuhan bangsawan Eropa. 

Hermes sebagai salah satu global tas branded memang memfokuskan desainnya menggunakan bahan kulit yang sangat digemari, bahkan oleh selebriti dari Indonesia contohnya, Syahrini dan Ashanty. Selain karena bahan yang eksklusif, desain yang bernilai estetis tinggi bisa memikat para perempuan yang memiliki selera tinggi di seluruh bagian dunia. Tidak hanya pada negara asalnya, Hermes jua sudah merajai pasar Amerika dan Italia lantaran keunikannya.


4. Louis Vuitton

louis vuitton, tas branded, tas, tas mahal

Menyusul Hermes, ada satu lagi global tas branded dari Perancis yang terkenal dengan tas brandednya yaitu Louis Vuitton. Merek Louis Vuitton ini berdiri di Perancis pada tahun 1854. Nama merek ini diambil dari nama pendirinya yaitu Louis Vuitton  yang lahir pada tahun 1821. 

Louis Vuitton sendiri sangat diminati oleh banyak perempuan elegan dan para sosialita. Tas berlambang LV ini dinobatkan sebagai merek dengan keuntungan tertinggi sejak tahun 2006 sampai tahun 2012. Dengan memperluas model pemasaran menggunakan sistem e-commerce, merek ini semakin mempertinggi kualitas pelayanannya dalam menjaga pelanggan.

Itu tadi beberapa merek tas branded yang diakui secara global dan masih banyak peminatnya hingga sekarang. Mana tas branded favorit kamu?

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other