Rekomendasi Aksesoris Wanita untuk Penampilan yang Makin Stylish ala Buttonscarves

Rekomendasi Aksesoris Wanita untuk Penampilan yang Makin Stylish ala Buttonscarves

Rekomendasi Aksesoris Wanita untuk Penampilan yang Makin Stylish ala Buttonscarves

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar tampil lebih menarik saat bepergian ke luar rumah. Tak hanya mengandalkan pakaian saja, kamu juga bisa membuat penampilanmu terlihat makin stylish dan stand out dengan menggunakan aksesoris fashion.

Aksesoris fashion yang bisa kamu gunakan pun beragam. Mulai dari yang kecil, seperti gelang atau bros, belt atau ikat pinggang, hingga bahkan phone case pun bisa kamu gunakan untuk mempercantik penampilanmu. 

Nah, sebagai fashion dan lifestyle brand, Buttonscarves tentunya juga mempunyai deretan produk aksesoris wanita yang dapat menunjang penampilanmu. Produk aksesoris wanita dari Buttonscarves pun juga selalu on-trend dan berkualitas, sehingga bisa kamu gunakan dalam waktu lama.

Tertarik untuk memilikinya? Yuk, simak dan cari tahu apa saja rekomendasi jenis-jenis aksesoris wanita ala Buttonscarves yang dapat membuat tampilanmu kian sempurna di dalam artikel berikut!

 

Rekomendasi Aksesoris Fashion ala Buttonscarves

Berikut ini adalah beberapa macam rekomendasi aksesoris fashion ala Buttonscarves yang wajib kamu punya:

1. Summer hat

Rekomendasi aksesoris wanita pertama ialah summer hat. Summer hat atau topi musim panas biasanya memiliki model tepi lebar yang berfungsi untuk melindungi kepala dan wajah dari paparan sinar matahari. Dengan begitu, kamu akan merasa nyaman memakainya saat beraktivitas di luar ruangan selama cuaca panas. 

Selain fungsinya yang praktis, topi musim panas juga bisa menjadi aksesoris gaya yang dapat memberikan tampilan lebih menarik dan stylish. Seperti koleksi summer hat dari Buttonscarves, kamu bisa memakai Aisley dan Adelaide Hat untuk melengkapi OOTD pantaimu.

Aisley dan Adelaide Hat sama-sama terbuat dari material straw atau jerami dan dihiasi dengan signature B elegan pada balutan black band-nya. Adapun yang jadi perbedaan di antara keduanya ialah tinggi topinya, Aisley Hat memiliki tinggi 4 cm dan Adelaide 9 cm.

Nah, jika Aisley dan Adelaide Hat cocok untuk melengkapi outfit pantai yang cheerful, Odelia Hat justru identik dengan kesan klasiknya. Kamu bisa mengenakannya untuk piknik maupun hang out sebagai pelengkap penampilan vintage-mu. 

2. Bros pakaian

Bros pakaian

Bros merupakan salah satu jenis aksesoris yang cukup umum dikenakan oleh wanita, baik yang mengenakan hijab maupun tidak. Selain membuat penampilan lebih stand out, bros dengan design tertentu juga bisa menambah kesan elegan pada pemakainya.

Bros juga dinilai cukup versatile. Kamu tak hanya dapat menggunakannya di hijab saja, tetapi juga di area lain. Sebagai contoh, bros yang kamu kenakan pada bagian tengah kerah kemeja dapat menambah kesan glamor. Sementara itu, untuk menambah kesan yang lebih formal, kamu bisa menyematkan bros pada dada bagian kanan atau kiri.

Selain itu, bagi kamu yang tak mengenakan hijab, kamu bisa mencoba menyematkan bros berukuran besar di pinggang untuk menonjolkan lekukan tubuh. Kamu pun bisa menggunakan lebih dari satu bros Buttonscarves di waktu yang bersamaan, lho. Hanya saja, pastikan warna atau desain kedua bros yang kamu gunakan senada, ya!

3. Kacamata

Kacamata

Salah satu jenis aksesoris wanita selanjutnya yang dapat membuat penampilanmu semakin stunning adalah kacamata, terutama sunglasses. Aksesoris yang satu ini akan sangat cocok bila digunakan di siang hari saat kamu beraktivitas di luar ruangan, misalnya saat kamu dan keluarga sedang liburan ke pantai.

Tak hanya sebagai pelengkap gaya, sunglasses pun memiliki banyak manfaat yang sangat penting, terutama untuk menjaga kesehatan matahari dari paparan sinar matahari langsung, lho

Radiasi sinar UV dari sinar matahari seiring waktu dapat merusak protein dalam lensa mata. Dalam jangka panjang, paparan sinar UV ini akan menyebabkan penurunan fungsi mata, dan bahkan meningkatkan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata, seperti katarak.

Sebab itu, kamu disarankan menggunakan sunglasses yang tak hanya berdesain bagus, namun juga mampu melindungi mata dari paparan sinar UVA maupun UVB, seperti koleksi sunglasses dari Buttonscarves

4. Ikat pinggang

ikat pinggang

Ikat pinggang merupakan salah satu aksesoris wanita yang wajib kamu punya. Sebab, kini ikat pinggang tak hanya berfungsi untuk mengencangkan celana atau merapikan pakaian saja, namun juga fashion-statement yang dapat membantu penampilanmu semakin menonjol.

Nah, agar ikat pinggangmu dapat bermanfaat sebagai fashion-statement juga, kamu sebaiknya memilih ikat pinggang dengan desain yang stand out, namun tetap elegan, versatile, serta timeless, agar dapat dikenakan dalam jangka panjang, seperti Tapis Reversible Belt yang merupakan salah satu koleksi ikat pinggang dari Buttonscarves.

Tapis Reversible Belt memiliki desain elegan yang dilengkapi dengan buckle depan berupa logo B berwarna keemasan.Ikat pinggang ini pun tersedia dalam empat ukuran dengan lebar permukaan dan buckle yang berbeda, mulai dari small, medium, large, dan giant.

Pilihan warnanya pun versatile, seperti hitam dan caramel yang berwarna cokelat, sehingga dapat digunakan dalam berbagai jenis acara maupun kesempatan. 

5. Phone case

Phone case

Sebagian orang mungkin tak terpikirkan jika phone case juga dapat digunakan sebagai aksesoris wanita. Padahal, phone case sudah lama tersedia dalam berbagai desain, bentuk, dan warna. Sebab itu, phonecase kini tak berfungsi untuk melindungi handphone saja, tetapi juga sebagai fashion statement pemilik handphone itu sendiri. 

Nah, bukan hanya brooch atau ikat pinggang, Buttonscarves pun memiliki koleksi phone case yang mampu menunjang style-mu, lho. Koleksi phone case dari Buttonscarves ini bernama Luna Phone Case

Luna Phone Case hadir dengan logo monogram timbul atau embossed di seluruh permukaannya yang terlihat stylish dan timeless. Selain itu, ada juga satu logo B berwarna keemasan yang ikonik di bagian belakangnya untuk menambah kesan mewah dan elegan dari phone case ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aksesoris wanita ala Buttonscarves yang dapat menunjang penampilanmu agar semakin terlihat menarik. Jadi, dari beberapa rekomendasi di atas, aksesoris manakah yang paling kamu sukai?

Kamu bisa mendapatkan berbagai aksesoris di atas dan berbagai jenis aksesoris lainnya di www.buttonscarves.com atau offline store Buttonscarves terdekat di kota mu, ya!

Back to blog