Rekomendasi Heels untuk Tampil Cantik saat Wisuda

Rekomendasi Heels untuk Tampil Cantik saat Wisuda

Rekomendasi Heels untuk Tampil Cantik saat Wisuda

Semua orang, terutama wanita, pasti ingin tampil menawan di hari wisuda. Hal ini karena momen tersebut merupakan pencapaian penting yang layak dirayakan dan diabadikan, sehingga memiliki penampilan terbaik menjadi perihal penting. 

Selain memilih baju terbaik, salah satu cara untuk mewujudkan penampilan yang paripurna ialah memakai alas kaki yang cantik. Pilihlah heels wanita untuk wisuda yang memang paling sesuai dengan gayamu. 

Pada kesempatan kali ini, Buttonscarves telah mengulas beberapa model heels wanita yang cocok dipakai untuk hari wisudamu. Yuk, simak artikel di bawah ini.

Model Heels Wanita untuk Wisuda 

Buat kamu yang sedang butuh inspirasi aneka model heels wisuda, berikut adalah berbagai koleksi heels wanita yang bisa jadi referensimu: 

1. Kitten heels

Model Heels Wanita kitten heels

Buttonscarves Beverly Heels in Bone

Kitten heels adalah sepatu dengan hak yang rendah, biasanya sekitar 3-5 cm. Jenis heels ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan namun tetap nyaman. 

Salah satu rekomendasi kitten heels yang bisa kamu pakai saat wisuda ialah Beverly Heels dari Buttonscarves. Heels ini memiliki desain yang elegan dengan monogram B embossed yang khas. 

Jika OOTD wisudamu bertema putih, sepatu Beverly Heels in Bone ini dapat jadi pelengkap penampilan yang tepat untukmu. 

2. Slingback heels

Model Heels Wanita slingback heels

Buttonscarves Diana Heels in Mocca

Slingback heels adalah sepatu dengan tali di bagian belakang tumit yang memberikan tambahan keamanan saat dipakai. Biasanya, tinggi hak pada slingback heels bervariasi, namun sering kali cukup tinggi untuk menambah kesan tinggi badan dan memperindah postur.

Buat kamu yang sedang mencari slingback heels untuk wisuda, Diana Heels dari Buttonscarves dapat jadi pilihan yang tepat untukmu. Hadir dengan slingback detail B gold chain yang cantik, heels satu ini memiliki tinggi hak 9 cm, sehingga cocok dipakai oleh kamu yang bertubuh petite. 

Dibuat dari sheepskin leather yang berkualitas, Diana Heels tidak hanya memberikan penampilan yang sempurna, tetapi juga kenyamanan saat berjalan di panggung wisuda.

3. Strap heels

Sepatu untuk wisuda: Buttonscarves The Be Heels in Red

Buttonscarves The Be Heels in Red

Hampir sama dengan slingback heels, strap heels adalah sepatu dengan tali yang melingkari kaki. Hanya saja beberapa jenis strap heels hadir dengan tali melingkar dalam jumlah banyak. Namun, desain seperti itu semuanya bertujuan untuk memberikan tampilan yang lebih menawan dan tetap nyaman dipakai.

Jika kamu mencari sepatu strap heels yang simpel, The Be Heels Buttonscarves bisa jadi alternatif untuk tampil memukau di wisudamu. Sepatu heels satu ini hadir dengan strap yang sederhana namun tetap terlihat mewah dengan material sepatu yang terlihat shimmering.

Berbeda dari jenis hak sepatu pada umumnya, The Be Heels hadir dengan block heels berbentuk ‘B’ setinggi 6 cm, sehingga menambahkan kesan unik dan spesial pada penampilanmu. 

4. Round toe heels

Sepatu untuk wisuda: Buttonscarves Meela Pump in Pink

Buttonscarves Meela Pump in Pink

Jenis sepatu selanjutnya yang cocok dipakai wisuda ialah round toe heels. Sepatu ini hadir dengan heels berujung bulat, memberikan tampilan yang lebih manis. Jenis heels ini biasanya nyaman dipakai karena memberikan lebih banyak ruang untuk jari-jari kaki.

Buttonscarves menghadirkan sepatu model round toe heels, yaitu Meela Pump. Hadir dengan hak setinggi 3 cm dengan signature B monogram pattern yang ikonik, sepatu dari Buttonscarves ini didesain semi-sheer yang dapat menambahkan kesan anggun pada penampilanmu. 

Tak hanya dapat dipakai saat wisuda, kamu tetap bisa menggunakan sepatu ini untuk kesempatan lain, seperti acara kondangan atau acara pesta perayaan lainnya.  

5. Wedges

Terakhir, ada wedges yang bisa kamu pakai untuk wisuda. Wedges adalah sepatu dengan sol yang tebal dan rata dari depan hingga belakang, memberikan stabilitas dan kenyamanan lebih dibandingkan dengan heels biasa.

Jenis heels ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil tinggi namun tetap merasa nyaman sepanjang hari. Wedges memastikan distribusi berat tubuh yang merata, sehingga kamu bisa berdiri atau berjalan dalam waktu lama tanpa merasa pegal.

Baca Juga: Tips Tampil Nyaman Anti Pegal Saat Memakai Heels

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model heels yang bisa kamu pakai untuk melengkapi OOTD wisudamu. Heels yang mana, nih, yang jadi favoritmu? 

Apabila kamu sedang mencari high heels, Buttonscarves memiliki beragam koleksi heels yang elegan. High heels Buttonscarves tersedia dalam berbagai warna, baik yang netral ataupun colorful. Hampir setiap heels Buttonscarves juga dilengkapi ornamen B yang khas didesain dalam bentuk logo kuningan sehingga menambahkan kesan classy dan mewah. 

Terbuat dari material leather, sheepskin berkualitas, serta sol yang empuk, pastinya kamu akan merasa nyaman menggunakan sepatu heels dari Buttonscarves. Hadir dengan model yang beragam, kamu dapat menemukan jenis sepatu kitten heels, cone heels, dan studded heels dari Buttonscarves. 

Back to blog

Latest articles

Tips Mencuci Cardigan agar Tetap Terlihat Baru

Cara Mencuci Cardigan yang Tepat agar Tidak Mudah Stretch

Tips Berjalan dengan Anggun Saat Menggunakan Heels

Tips Berjalan dengan Anggun Saat Menggunakan Heels

Apa Itu Shading dalam Makeup dan Bagaimana Tekniknya? Simak di Sini

Apa Itu Shading dalam Makeup dan Bagaimana Tekniknya? Simak di Sini

Topi Bucket Hat

Asal-Usul Bucket Hat yang Populer di Dunia Fashion

Baju Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Rekomendasinya!

Baju Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Rekomendasinya!

Cara Memakai Tas Selempang yang Benar Agar Pundak Tidak Mudah Sakit

Cara Memakai Tas Selempang yang Benar Agar Pundak Tidak Mudah Sakit

Ini Ukuran Standar Jilbab Segi Empat dan Pashmina yang Biasa Digunakan

Ini Ukuran Standar Jilbab Segi Empat dan Pashmina yang Biasa Digunakan

5 Rekomendasi Sajadah Cantik & Kekinian yang Nyaman

5 Rekomendasi Sajadah Cantik & Kekinian yang Nyaman

Ini Perbedaan Makeup Flawless dan Natural yang Harus Kamu Tahu

Ini Perbedaan Makeup Flawless dan Natural yang Harus Kamu Tahu

Tips Riasan Mata yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Mata Orang Indonesia

Tips Riasan Mata yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Mata Orang Indonesia

All articles

Categories

Beauty Fashion Other