Rekomendasi Shawl Pashmina Terbaik Buttoncarves

Rekomendasi Shawl Pashmina Terbaik Buttoncarves

Rekomendasi Shawl Pashmina Terbaik Buttoncarves

Hi, BSLady!

Selain hijab segi empat, kini pashmina juga menjadi salah satu jenis hijab yang banyak disukai oleh para wanita dan kembali menjadi trend di tahun 2022. Pashmina berasal dari bahasa persia yang berarti kain wol. Namun pada dasarnya pashmina terbuat dari berbagai jenis bahan seperti kashmir, wool, chiffon, satin, matte, dan lainnya. Selain tersedia dalam banyak pilihan bahan, kini pashmina hadir dalam berbagai jenis mulai dari pashmina instan, plisket, motif, dan lainnya. Pemakaiannya pun sangat simple dan praktis. BSLady hanya perlu menyematkan satu jarum. Yuk, simak rekomendasi hijab pashmina terbaik dari Buttonscarves di bawah ini!

  • Tapis Pleated Shawl

Pashmina jenis plisket ini bermotif monogram B dengan bahan chiffon georgette (100% Polyester) yang ringan, nyaman, dan mudah dibentuk. Salah satu kelebihan pashmina plisket ialah tidak mudah kusut dan tidak perlu disetrika. Sehingga jika BSLady sedang terburu-buru untuk pergi, maka pashmina ini dapat menjadi pilihan yang mudah. Selain itu, aksen pleats atau lipit akan membuat penampilanmu terlihat lebih feminim dan elegan. Ukuran Tapis Pleated Shawl ialah 200cm x 65cm dan tersedia dalam pilihan warna yang beragam mulai dari soft hingga bold. BSlady bisa mendapatkan pashmina ini dengan harga Rp395.000. Dapatkan Tapis Pleated Shawl di sini!

  • Zara Shawl

Berbeda dengan Tapis Pleated Shawl yang memiliki aksen lipit dan berbahan chiffon, Zara Shawl memiliki bahan matte poly-silk yang halus, lembut, dan memunculkan efek doff. BSlady tidak perlu khawatir terasa licin, karena Zara Shawl memiliki bahan yang matte di bagian dalamnya.  Selain itu, kain ini memliki ketebalan yang cukup sehingga tidak akan menerawang, tapi tidak akan terasa panas pula ketika dipakai. Jilbab yang terbuat dari jenis kain ini pun lebih mudah dipakai dan bentuknya tidak mudah berubah.

Selain itu, Zara Shawl memiliki pinggiran eyelash, yaitu desain aksen pada pinggirannya. Biasanya tepian pashmina hanya dijahit kelim, sementara pada jenis ini tepi kain memilki jahitan zig-zag. Zara Shawl hadir dalam 20 pilihan warna yang cantik. Dengan banyaknya pilihan warna ini akan mempermudah BSLady dalam memadukannya dengan warna outfit favoritmu. Diantara ke-20 warnanya ialah: Pomegranate, Stucco, Savvy Red, Mauve Shadow, Golden Spice, Rhapsody, Arona, Walnut, Dress Blue, Belini, Baltic Sea, Mocha, Star White, Maple, Mineral Gray, Black, Cameo Rose, Dark Green, Blush, dan Jade. Dapatkan koleksinya di sini!

  • Everyday Pleats Shawl

Hampir sama seperti Tapis Pleated Shawl, Everyday Pleats Shawl juga memiliki aksen lipit yang feminim dan elegan. Namun pashmina jenis ini tidak memiliki motif printed, melainkan hanya polosan. Jenis ini menjadi pilihan yang aman untuk dipadukan dengan bebagai jenis outfit. Sama halnya dengan Tapis Pleated Shawl, pashmina ini memiliki bahan chiffon georgette yang ringan, nyaman, dan mudah dibentuk. Selain mudah dipakai dan tidak licin, pashmina pleats ini juga tidak mudah kusut dan bisa dipakai dengan berbagai gaya. Kelebihan pashmina pleats lainnya adalah dapat memberikan ilusi pada mata sehingga membuat lebih ramping. Dapatkan Everyday Pleats Shawl di sini!

  • Everyday Shawl

Nah, yang satu ini adalah jenis pashmina keluaran terbaru dai Buttonscarves. Jika beberapa jenis pashmina sebelumnya memiliki aksen lipit, Everyday Shawl juga berbagan Georgette yang ringan namun tidak memiliki tekstur pleats. Sama seperti Zara Shawl, pashmina ini memiliki finishing eyelash pada ujung jahitannya. Mungkin beberapa BSLady tidak begitu menyukai aksen lipit, maka Everday Shawl ini dapat menjadi pilihan nyaman dan aman. Hadir dalam 21 pilihan warna yang beragam dan dapat dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Everyday Shawl akan diluncurkan pada Selasa, 1 Februari di www.buttonscarves.com dan toko offline Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Itu dia beberapa rekomendasi pashmina terbaik dari Buttonscarves, mulai dari pashmina bermotif monogram, pleats, hingga polos. Apakah BSLady sudah menemukan yang paling sesuai dengan keutuhan dan stylemu? BSLady dapat memadukan pashmina dengan gaya apa pun dan dikombinasikan dengan berbagai outfit, baik formal maupun nonformal. 

Kamu juga bisa menemukan koleksi berbagai pashmina dari Buttonscarves disini

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other