Rekomendasi Model Dompet Wanita Terbaru Buttonscarves

Halo, BSLady!

Secara fungsional, dompet merupakan aksesoris pelengkap yang ditujukan untuk menyimpan uang, kartu debit/kredit, dan kartu identitas. Selain itu, dompet kini menjadi salah satu aksesoris yang melengkapi penampilan. Kini ada banyak jenis dompet yang dijual di pasaran denan berbagai model yang disesuaikan dengan fungsinya. Tidak heran kini dompet menjadi salah satu lambang kepribadian terutama bagi wanita. Yuk, simak rekomendasi model dompet wanita terbaru dai Buttonscarves berikut ini!

  • Izzy Purse


Izzy Purse merupakan dompet yang memiliki bentuk yang slim dan compact dengan motif monogram B yang ikonik. Meskipun demikian, Izzy Puse dapat memuat beberapa lembar uang cash, koin, dan kartu. Terbuat dari bahan vegan leather yang tahan lama, Izzy Purse hadir dalam 7 pilhan warna yang cantik aitu Black, Brown, Navy, Beige, Blue, Light Peach, dan Sage. Jenis dompet ini sangat cocok jika BSLady tidak begitu menyukai dompet yang berukuran besar. Izzy Purse juga sangat mudah dibawa dan tidak akan menghabiskan ruang yang besar saat dimasukkan ke dalam tas. Tidak hanya fungsional, Izzy Purse juga akan menambahkan kesan stylish dan elegan pada penampilan.

  • Izzy Card Holder


Jenis dompet yang satu ini lebih ramping, slim, dan modern daripada Izzy Purse. Card Holder adalah dompet untuk menyimpan kartu-kartu penting seperti identitas dan beberapa kartu debit/kredit atau kartu membership. Sebenarnya BSLady masih dapat menyelipkan beberapa lembar cash, tetapi pastinya tidak seperti dompet pada umumnya yang dapat memuat cukup banyak yang cash atau coin. Dompet jenis ini cocok jika BSLady sering kali menggunakan pembayaran cashless. Izzy Card Holder yang termasuk dalam rangkaian The Tapis Monogram Collection, hadir dalam 7 warna neutral dan pastel yang sangat cantik, mulai dari Black, Brown, Navy, Beige, Blue, Light Peach, dan Sage. Sama halnya dengan Izzy Purse, Card Holder ini memiliki desain bermotif monogram khas Buttonscarves dan terbuat dari bahan vegan leather dengan kualitas yang baik. Cek koleksi card holder di sini!

  • The Amy Short Wristlet


Amy Short Wristlet adalah jenis
dompet yang menggunakan tali kecil dibagian ujungnya. Hal ini untuk mencegah dompet tersebut terjatuh, kerena tali kecil tersebut biasanya dimasukkan ke pergelangan tangan. Amy Short Wristlet dilengkapi dengan 3 card slot, chain, dan keyring. Selain itu, di dalamnya juga dapat dapat memuat uang cash hingga coin. Pilihan warnanya pun terlihat sangat mewah dan elegan. Bentuk Amy Short Wristlet juga slim, compact, dan fungsional. Dompet jenis ini sangat cocok digunakan saat BSLady berbelanja ke pasar, minimarket, hingga supermarket sekalipun. Yuk, cek selengkapnya di sini! 


Itu dia beberapa rekomendasi model dompet wanita terbaru dari Buttonscarves yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan BSLady. Selain tentunya fungsional, model dompet di atas akan membuat penampilan BSLady menjadi lebih berkelas, stylish, dan fashionable. Dapatkan koleksi lainnya di www.buttonscarves.com!

Back to blog