Rekomendasi Phone Sling Bag Simple, Stylish, dan Praktis

Rekomendasi Phone Sling Bag Simple, Stylish, dan Praktis

Rekomendasi Phone Sling Bag Simple, Stylish, dan Praktis

Halo, BSLady!

Seiring dengan berkembangnya tren fashion, kini semakin banyak jenis tas wanita. Belakangan ini banyak jenis tas yang disukai mulai dari tote bag, shoulder bag, sling bag, hingga munculnya kehadiran phone sling bag. Jenis tas ini memiliki bentuk mini, compact, dan slim. Seperti namanya, phone sling bag dikhususkan untuk membawa handphone dan beberapa barang penting seperti kartu, dompet, dan beberapa peralatan make-up. 

Jika BSLady enggan membawa tas berukuran besar saat bepergian, maka kini saatnya BSLady untuk memiliki Heidy Phone Bag. Yap, Heidy Phone Bag merupakan salah satu tas keluaran terbaru dari Buttonscarves. Tas ini menjadi rekomendasi phone sling bag yang wajib dimiliki oleh BSLady di tahun ini. Yuk, simak alasan mengapa BSLady wajib memilikinya, keep scrolling!

Heidy Phone Bag



Heidy Phone Bag merupakan tas keluaran terbaru dari Buttonscarves ialah tas selempang mini berbentuk persegi panjang yang ditujukan untuk membawa handphone. Namun ternyataa tidak hanya handphone yang bisa dimuat dalam tas berukuran 9.5 cm x 10.5 cm x 5 cm ini, BSLady juga bisa membawa beberapa kartu karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan card slot. Selain itu, BSLady juga bisa membawa dompet kecil seperti Izzy Purse atau Izzy Card Holder, kunci, dan travel makeup. Tas ini terbuat dari bahan vegan leather yang dikenal durable, kuat, dan mewah. 

Tidak hanya unggul dalam segi fungsi, Heidy Phone Bag juga memiliki desain modern dan manis yang dipercantik dengan logo B dan tali rantai berbentuk B. Hardware berlogo B di bagian depan merupakan bukaan magnet yang menambahkan kesan stylish dan mewah pada penampilanmu. Heidy Phone Bag hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu beige, black, white sand, dan yellow dan dibanderol seharga Rp1.175.000.

Heidy Phone Bag sangat cocok dipakai untuk hangout, grocery shopping, atau bahkan traveling hanya dengan membawa perlengkapan yang penting seperti handphone, kartu, dan sebagainya. Selain tampil stylish dan elegan, tas ini juga akan membuatmu lebih simple dan praktis. BSLady bisa mendapatkan tas ini di website Buttonscarves selama persediaan masih ada atau di offline store Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia.

Back to blog