Gelang Bangle : Gelang Cantik Simple Untuk Aksesoris Wanita

Aksesoris memang menjadi andalan untuk melengkapi gaya dan penampilan yang lebih elegan dan percaya diri. Salah satu aksesoris andalan favorit para wanita ialah aksesoris tangan seperti gelang dan jam tangan. Keduanya bahkan dapat saling melengkapi satu sama lain dan menjadi paduan yang cantik.

Apa Itu Gelang Bangle

Gelang bangle adalah salah satu tipe gelang yang simple namun tetap memberikan kesan cantik dan elegan. Gelang ini adalah jenis gelang yang digunakan dengan cara diselipkan melewati tangan. 

Gelang Bangle : Gelang Cantik Simple Untuk Aksesoris Wanita

Gelang bangle banyak disukai wanita karena harganya yang terjangkau dan desainnya yang simple namun tetap memberikan kesan anggun dan elegan pada penampilan. Gelang ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk dipadukan dengan berbagai aksesoris lainnya. Gelang ini dapat dipakai secara bertumpuk tanpa terkesan berlebihan serta mampu menunjukkan kesan pribadi yang ceria, ramah, nyaman untuk diajak berdiskusi dan positif. BSLady dapat melengkapi penampilan yang cantik dan anggun dengan Signature Bangle Buttonscarves, hadir dalam berbagai warna dan design. Yuk, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini!

  • Signature Bangle

Gelang bangle emas ini terbuat dari lapisan emas dan kuningan dilengkapi dengan desain monogram dan ikon B yang cantik. Gelang bangle ini memiliki desain yang simple dan kecil sehingga sangat manis jika dipadukan dengan gelang lainnya atau jam tangan. Ia juga cocok digunakan dalam berbagai ukuran tangan. Gelang ini juga hadir dalam 3 pilihan warna yang manis; gold, rose gold, dan silver.

  • Signature Audrey Bangle

Jika kamu sudah memiliki gelang bangle emas dengan desain yang polos seperti sebelumnya, kamu bisa memadukannya dengan yang satu ini. Signature Audrey Bangle ini terbuat dari bahan emas kuningan dan rhodium yang dipercantik dengan aksen deboss signature monogram Buttonscarves. Aksen deboss ini kebalikan daripada emboss yang menonjol, deboss merupakan teknik finishing yang memberikan efek tenggelam atau cekung. Perpaduan antara gelang polos dan motif akan membuat penampilanmu jadi seimbang dan tidak terkesan berlebihan.

  • Signature Deux Bangle

Gelang bangle emas bisa kamu eksplorasi mix and match dengan berbagai gelang lainnya, salah satunya dengan Signature Deux Bangle ini. Mirip tapi tak sama, Signature Deux Bangle ini terbuat dari emas kuningan sama seperti Signature Bangle. Perbedaanya terletak pada aksen charm di ujungnya. Jika Signature Bangle dipercantik dengan charm monogram dan ikon B, sementara Signature Bangle ini memiliki charm ikon B di kedua sisinya. Gelang bangle ini juga hadir dalam pilihan warna gold, rose gold, dan silver.


Gelang bangle hadir dalam berbagai material, ukuran, warna, dan desain yang dapat BSLady pilih dan sesuaikan dengan gaya masing-masing. Jika BSLady akan menghadiri acara resmi, gelang bangle dengan warna silver akan memberikan kesan anggun sementara warna gold akan memberikan kesan mewah. BSLady juga dapat memilih tipe gelang bangle yang sesuai dengan ukuran tanganmu, pilihlah gelang bangle tipis dan bulat yang tidak terlalu besar. Semoga beberapa tips dan rekomendasi ini dapat membantumu ya! 

Cek juga koleksi aksesoris wanita lainnya dari Buttonscarves di sini!

Back to blog