Tips Memilih Innerwear Nyaman dan Anti-Panas

Tips Memilih Innerwear Nyaman dan Anti-Panas

Tips Memilih Innerwear Nyaman dan Anti-Panas

Innerwear atau lebih familiar dengan manset baju sering kali dipakai oleh para wanita untuk melapisi baju. Innerwear biasanya dipakai apabila dipadukan dengan outer, blazer, atau baju yang cenderung menerawang. Dengan memakai innerwear atau dalaman, BSLady tidak perlu khawatir akan terlihat terbuka. Namun terkadang memilih innerwear yang nyaman dan tidak panas saat dipakai cenderung tricky. Terkadang memakai innerwear dapat membuat sebagian orang tidak nyaman karena bahannya yang panas dan tidak menyerap keringat.

Yuk, simak tips memilih innerwear atau manset yang nyaman dan anti panas di bawah ini!

  • Pilihlah innerwear dengan bahan yang menyerap keringat

Saat hendak membeli innerwear hal yang paling penting untuk diperhatikan ialah bahannya. Ada berbagai bahan innerwear yang di jual di pasaran dan setiap bahan memiliki karakteristik serta kelebihannya masing-masing. Jika BSLady menginginkan innerwear yang nyaman, breathable, dan menyerap keringat, maka pilihlah bahan viscose. Innerwear berbahan ini cenderung lebih lembut dan halus sehingga tidak akan mengakibatkan iritasi pada kulit. 


Selain itu, BSLady juga dapat memlih bahan spandeks yang memikiki tekstur ringan, elastis, dan fleksibel. Bahan spandeks ini juga biasanya dicampurkan dengan viscose untuk mendapatkan kualitas yang lebih nyaman. Oleh karena itu, Buttonscarves menghadirkan high neck inner dengan perpaduan bahan 95% viscose dan 5% spandeks. 

  • Sesuaikan jenis dan warna innerwear dengan baju yang dipakai

Apabila BSLady ingin tampil lebih stylish dengan baju berkerah V-neck, innerwear dengan kerah leher yang tinggi dapat menjadi pilihan. Dengan memakai innerwear high neck, maka bagian leher dan dada tidak akan terbuka dan aman saat BSLady akan memakai hijab dengan berbagai style. Selain itu, BSLady juga dapat memadukannya dengan menggunakan turban untuk tampilan lebih modis dan fashionable.

  • Perhatikan ukuranya sebelum membeli

Sebelum BSLady membeli innerwear, pastikan itu adalah jenis manset yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu perhatikan juga ukurannya, karena semakin beragamnya jenis manset atau innerwear ini, maka ukurannya pun juga beragam, mulai dari ukuran M hingga L, atau ada juga dengan ukuran all size yang lebih fleksibel. Sama seperti Everyday High Neck Inner dari Buttonscarves, hadir dengan berbagai warna dengan ukuran all size. BSLady juga bisa melihat detail ukurannya di deskripsi produk pada website kami. 

Nah, itu lah beberapa tips dan rekomendasi memilih innerwear yang nyaman dan anti-panas. Kini BSLady tidak perlu lagi khawatir saat memilih innerwear yang cook dengan kebutuhanmu. Selain itu, Buttonscarves pun telah memiliki pilihan innwerwear dengan bahan yang nyaman dan pilihan warna yang cantik. Yuk, cek selengkapnya di sini!
Back to blog