8 Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Kuning

8 Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Kuning

8 Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Kuning

Beberapa wanita kerap menjadikan warna kuning sebagai pilihan menarik dalam dunia fashion. Hal ini karena warna kuning dapat memberikan kesan ceria, ramah, dan optimis pada penampilan. Sebab itu, tak heran baju warna kuning cukup sering dipakai wanita untuk tampil menonjol di berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Namun, perlu diingat bagi kamu yang berhijab, pemilihan warna jilbab yang cocok untuk baju warna kuning mesti dilakukan dengan hati-hati. Sebab, padu padan jilbab dan baju yang kurang tepat dapat memengaruhi keseluruhan kesan penampilan yang ingin ditampilkan. Penasaran baju warna kuning cocok dengan jilbab warna apa saja? 

Nah, pada kesempatan kali ini Buttonscarves telah mengulas beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk baju warna kuning. Yuk, simak daftarnya! 

Daftar Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Kuning

Jika kamu bingung warna jilbab apa yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna kuning, berikut adalah beberapa rekomendasi warna jilbab yang bisa jadi inspirasimu:

1. Jilbab warna hitam

jilbab hitam Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Tapis Square in Black

Hitam hampir selalu jadi rekomendasi warna pertama yang bisa dipadukan dengan warna apapun, termasuk warna kuning. Buat kamu yang tak ingin ribet memikirkan padanan warna jilbab yang pas untuk baju kuning, kamu bisa langsung memilih jilbab warna hitam. Kombinasi keduanya sudah pasti cocok, terlebih buat kamu yang menginginkan tampilan yang sedikit kontras.

Selain itu, jilbab warna hitam juga dapat memberikan nuansa yang lebih formal pada penampilan, ladies. Sebagai contoh, memadukannya dengan blazer kuning dapat menciptakan penampilan yang cerah sekaligus profesional. Adapun OOTD di atas cocok kamu pakai untuk acara formal mapun semi formal. 

2. Jilbab warna beige

jilbab beige Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Tapis Square in Irish Cream

Warna beige dapat jadi pilihan yang tepat dipadukan dengan warna kuning muda untuk menciptakan kesan yang tenang. Kamu bisa memadukan jilbab warna beige dengan baju kuning muda jika menginginkan tampilan yang lebih kalem. Pasalnya, warna beige yang terkesan natural dapat menyeimbangkan penampilanmu jadi lebih relax

Tak hanya cocok dengan baju warna kuning muda, jilbab warna beige juga matching dipasangkan dengan baju kuning mustard, baju warna kuning kunyit, dan baju warna kuning lemon. Padukan dengan bawahan rok atau celana berwarna beige juga untuk penampilan yang matching.

3. Jilbab warna cokelat

jilbab warna cokelat Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Today's Scarf in Golden Brown

Warna-warna terang cenderung cocok dipadukan dengan warna gelap. Apabila kamu memiliki baju kuning cerah, memadukannya dengan kerudung warna cokelat dapat jadi opsi yang sempurna untukmu. Padanan kedua warna ini dapat menciptakan penampilan yang chic. 

Pilihlah jilbab warna cokelat dengan detail laser cut pada pinggiran jilbab agar tampilan lebih bergaya. Jika memungkinkan, kamu juga bisa memakai kerudung warna cokelat bermotif guna menambahkan sentuhan modis pada penampilanmu. 

4. Jilbab warna peach

jilbab warna peach Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Granada Square in Pumpkin

Jilbab warna peach dan baju warna kuning soft adalah perpaduan menarik buat kamu yang menyukai OOTD pastel. Kombinasi keduanya dapat menciptakan look yang feminin. Terlebih, jika kamu memakai tunik atau dress warna kuning soft dengan detail lengan balon, penampilanmu akan tampak lebih anggun. 

OOTD di atas bisa kamu pakai untuk menghadiri acara pesta indoor maupun outdoor. Lengkapi penampilan dengan heels guna memberikan sentuhan classy pada penampilan kamu. Jika kamu mencari jilbab warna peach polos atau jilbab warna peach motif yang elegan, kamu bisa menemukannya di sini

5. Jilbab warna orange

jilbab orange Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Zara Matte Shawl in Orange

Jilbab warna oranye bisa kamu padukan dengan baju kuning untuk menciptakan tampilan yang cerah dan ceria. Kombinasi ini dapat memberikan kesan yang energik. Kamu bisa meniru OOTD di atas untuk dipakai hang out bersama teman atau piknik bersama pasangan. 

Apabila kamu sedang mencari jilbab warna orange yang cantik, Buttonscarves memiliki koleksi kerudung polos warna orange dan jilbab motif warna orange yang elegan. Semuanya hadir dalam model pashmina maupun segi empat. Temukan beragam koleksinya di sini!

6. Jilbab warna cream

jilbab cream Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Pleated Shawl in Ivory

Sedikit berbeda dengan warna beige, warna krem memiliki nuansa putih yang sangat lembut. Itulah mengapa warna krem cenderung lebih terang dari warna beige. Adapun warna krem yang tergolong netral ini cocok dipadukan dengan banyak warna, salah satunya warna kuning. 

Kamu dapat memadukan kerudung warna krem dengan baju kuning untuk penampilan yang lebih santai atau kasual. Kombinasi jilbab warna cream dengan kemeja kuning maupun blouse warna kuning bisa kamu jadikan untuk outfit sehari-hari. 

7. Jilbab warna hijau

jilbab hijau Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Eddera Square in Mojave

Hijau dan kuning mempunyai posisi yang berdekatan dalam roda warna. Maka dari itu, tak heran hijau menjadi warna yang serasi jika disandingkan dengan kuning. Kamu bisa memadukan baju warna kuning dengan jilbab warna hijau untuk menciptakan tampilan yang hidup dan fresh. Kombinasi outfit keduanya cocok dipakai untuk aktivitas di luar ruangan. 

Bagi kamu yang ingin menambah koleksi jilbab warna hijau di rumah, Buttonscarves memiliki berbagai pilihan jilbab warna hijau yang polos maupun bermotif. Tidak hanya itu, jilbab-jilbab warna hijau Buttonscarves juga hadir dalam varian model, mulai dari plisket, voile square, hingga satin shawl. Kamu tinggal pilih model mana yang lebih kamu sukai. 

8. Jilbab warna abu-abu

jilbab abu-abu Cocok untuk Baju Kuning

Buttonscarves Today Scarf in Gray Cashmer

Terakhir, rekomendasi warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju kuning adalah jilbab warna abu-abu. Jika kamu perhatikan, baju warna kuning akan terlihat lebih netral dan lembut jika dipadukan dengan warna abu-abu. Warna abu-abu yang cenderung kalem sangat cocok untuk warna kuning yang playful. Keduanya dapat saling melengkapi satu sama lain.

Apabila kamu memakai baju kuning bermotif, padukan dengan kerudung abu-abu polos untuk penampilan yang tidak terlalu ramai. Sebaliknya, jika kamu mengenakan baju kuning polos, pakailah jilbab abu-abu motif supaya tampilan tampak lebih bergaya. 

Lengkapi penampilan dengan heels bernuansa abu-abu juga yang senada dengan warna jilbabmu agar look terlihat lebih anggun. Tambahkan aksesoris, seperti bros, guna menambahkan variasi gaya pada penampilanmu.

Baca Juga: Fresh dan Stylish, Ini Dia Inspirasi Outfit Warna Kuning ala Benang Jarum!

Itu dia, ladies, beberapa rekomendasi warna jilbab yang bisa kamu padukan dengan baju warna kuning. Semua koleksi jilbab dengan warna di atas bisa kamu dapatkan di Buttonscarves!

Tidak hanya mengutamakan keindahan, semua kerudung Buttonscarves juga mengedepankan kenyamanan. Jilbab-jilbab Buttonscarves terbuat dari bahan premium yang lembut dan nyaman digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Yuk, tunggu apa lagi? Belanja sekarang juga!

Back to blog

Latest articles

Cara Memakai Maskara agar Terlihat Tebal dan Lentik

Cara Memakai Maskara agar Terlihat Tebal dan Lentik

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

All articles

Categories

Beauty Fashion Other