Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Selengkapnya di Sini

Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Selengkapnya di Sini

Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Selengkapnya di Sini

Pernahkah kamu ingin tampil beda dengan celana hijau, namun bingung pakai atasan apa yang cocok? Kebingungan ini mungkin terjadi pada kamu yang baru memulai eksplor outfit hijau. Karena memang sebagian orang awam masih menganggap warna hijau adalah warna unik yang agak sulit dipadukan dengan warna lain. Namun, bagaimana kenyataannya, benarkah seperti itu?

Warna hijau sebenarnya memiliki banyak warna turunanannya, ladies. Beberapa di antaranya ada warna hijau sage, hijau mint, hijau pastel, hijau tua, hijau olive, dan lain sebagainya. Hadirnya warna hijau dengan nuansa yang bermacam-macam inilah yang sebenarnya membuatnya dapat dipadukan dengan berbagai warna. Jadi, ungkapan sulit, bisa dibilang tidak sepenuhnya benar, ya, ladies. 

Nah, buat kamu yang butuh inspirasi padu padan celana hijau dengan warna baju yang cocok, di bawah ini Benang Jarum telah mengulas beberapa referensi OOTD celana hijau dengan warna baju yang sesuai untuk berbagai kesempatan. Yuk, disimak!

Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa?

Berikut ini adalah beberapa warna baju yang cocok dipadukan dengan celana warna hijau. Wajib ada di lemarimu, nih, ladies!

1. Baju hijau

Baju hijau cocok untuk celana hijau

Benang Jarum Malda Shirt wiith Pleated Sleeves & Benang Jarum Chinoiserie Pants in Olive

Guna menciptakan penampilan yang senada, tak ada salahnya memakai baju hijau untuk dipadukan dengan celana hijau juga. Hanya saja mungkin yang perlu kamu perhatikan adalah gradasi warna yang ada pada keduanya. 

Kamu bisa memilih nuansa warna baju hijau yang berbeda dengan celana supaya penampilan tidak terkesan terlalu monoton. Sebagai contoh, jika celanamu berwarna hijau olive, kamu bisa memadukannya dengan baju berwarna hijau mint atau hijau sage. 

2. Baju hitam

baju hitam dan celana hijau

Benang Jarum Shirt With Tie Sleeve in Black & Benang Jarum Yuma Pants in Ash Green

Tergolong sebagai warna netral, baju warna hitam tentunya akan cocok dipasangkan dengan celana hijau. Namun, agar penampilan semakin menarik, kamu bisa menyesuaikan model celana hijau dengan model baju hitam yang kamu pakai.

Misalnya, jika celana hijau kamu memiliki potongan highpants, kamu bisa memakai baju hitam yang bersiluet agak crop untuk menciptakan ilusi jenjang pada tubuhmu. Padukan dengan sneakers untuk tampilan yang santai atau heels untuk kesan yang feminin. 

3. Baju putih

Baju putih dan celana hijau

Benang Jarum Claire Cowl Neck in White & Benang Jarum Claire Wide Leg in Forest

Tak hanya baju hitam, celana hijau juga cocok dipadukan dengan baju putih. Jika penampilan sebelumnya memiliki kesan yang berani, pada OOTD kali ini penampilanmu akan terlihat lebih clean dan fresh. Perpaduan keduanya cocok dipakai untuk OOTD ngantor, terutama untuk meeting bersama klien. 

Apabila kamu butuh referensi baju putih yang cantik, kamu bisa memakai blouse Claire Cowl Neck in White dari Benang Jarum. Blouse putih dari Benang Jarum ini didesain spesial dengan potongan cowl neck-nya yang akan cocok dipakai oleh kamu yang berhijab.

Selain itu, potongan cowl neck juga memberikan kesan anggun sekaligus profesional, sehingga memang akan ideal dipakai untuk menghadiri acara penting. Belum lagi detail cuffed sleeves-nya membuat blouse putih ini terlihat begitu elegan saat dikenakan. 

4. Baju cream

Baju cream dan celana hijau

Benang Jarum Addara Striped Shirt in Cream & Benang Jarum Alena Pants in Olive

Ingin tampil simpel namun tetap stylish? Kamu bisa memilih baju cream dengan detail unik untuk dipasangkan dengan celana hijau. Warna cream pada dasarnya cukup identik dengan kesan kesederanaannya. Itulah mengapa memilih baju cream dengan detail desain tertentu dapat menciptakan look yang fashionable. 

Sebagai contoh, kamu bisa memakai Addara Striped Shirt dari Benang Jarum yang dilengkapi dengan aksen pleated-nya. Memiliki potongan yang agak melebar di bagian bawah baju, membuat kemeja ini cocok dipakai oleh kamu yang ingin memberikan kesan bervolume pada tubuh.

5. Blouse cokelat

blouse cokelat dan celana hijau

Benang Jarum Claire Cowl Neck in Brown & Benang Jarum Waistband Pants in Army 

Selain warna-warna di atas, cokelat juga tergolong sebagai warna netral. Bahkan, warna cokelat juga memiliki tone yang sama dengan warna hijau, karena sama-sama warna bumi. Itulah mengapa perpaduan keduanya terlihat begitu serasi saat dipasangkan satu sama lain. 

Pilihlah baju cokelat dengan potongan yang relax jika kamu berniat memakainya untuk beraktivitas sehari-hari. Apabila sedang mencari referensi, Claire Cowl Neck in Brown dari Benang Jarum dapat jadi pilihan yang tepat. Memadukannya dengan celana hijau olive maupun hijau army dapat menciptakan kesan yang hangat pada penampilanmu. 

6. Atasan pink

Baju pink dan celana hijau

Benang Jarum Aleera Puffy Shirt in Pink & Benang Jarum Lea Pleated Pants in Army

Baju pink hampir tak pernah gagal dalam memberikan kesan manis pada penampilan. Memadukannya dengan bawahan celana hijau tua dapat menciptakan keseimbangan pada penampilanmu. Hal ini karena warna pink yang cerah pada baju dapat menetralkan warna hijau yang teduh pada celana. 

OOTD di atas cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari yang kasual. Jika kamu merasa style di atas terlalu polos, kamu bisa menambahkan detail bros di baju untuk penampilan yang lebih stylish. 

7. Baju peach

Baju peach dengan celana hijau

Benang Jarum Nirana Tunic in Peach & Benang Jarum The Chain La Bella Palazzo in Light Green

Tak hanya warna pink, warna peach juga dapat jadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan celana hijau jika kamu menginginkan tampilan yang lebih ceria. Perpaduan keduanya mampu memberikan tampilan yang cukup menarik. 

Supaya penampilan terlihat senada, pastikan kamu memakai celana hijau dengan gradasi warna yang terang, seperti warna peach. Pilih baju peach yang bermodel tunik jika kamu berniat memakainya untuk menghadiri acara spesial. 

Baca Juga: Rekomendasi Warna Baju yang Cocok dengan Celana Cokelat

Nah, itulah beberapa warna baju yang cocok dipasangkan dengan celana hijau. Bagaimana, tidak sulit, kan, menemukan warna baju yang cocok untuk dipadukan dengan celana hijau? 

Semua koleksi baju dan celana di atas bisa kamu temukan di Benang Jarum. Tak hanya memiliki model dan cutting yang elegan, koleksi baju dan celana Benang Jarum juga nyaman dipakai untuk sehari-hari. Yuk, belanja sekarang juga!

Back to blog

Latest articles

Cara Memakai Maskara agar Terlihat Tebal dan Lentik

Cara Memakai Maskara agar Terlihat Tebal dan Lentik

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

All articles

Categories

Beauty Fashion Other