OOTD Kemeja Putih Wanita ala Benang Jarum

OOTD kemeja putih

OOTD Kemeja Putih Wanita ala Benang Jarum

Kemeja putih adalah salah satu pilihan busana yang yang biasanya dimiliki banyak orang. Pasalnya, fashion item satu ini memang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga santai. Apalagi dengan kombinasi yang tepat, kamu bisa menciptakan tampilan OOTD kemeja putih yang menarik dan stylish.

Benang Jarum sebagai brand fashion dari Indonesia ini memiliki berbagai koleksi kemeja putih wanita dengan model yang modern dan elegan. Dalam artikel ini, Benang Jarum ingin berbagi inspirasi tentang padu padan kemeja putih ala Benang Jarum dengan bawahan yang cantik untuk menciptakan penampilan yang memukau. Yuk, simak artikel berikut! 

Inspirasi Padu Padan Kemeja Putih yang Stylish

Penampilan OOTD kemeja putih kamu tak akan terlihat membosankan jika kamu bisa memadukan dengan bawahan yang pas. Berikut inspirasi mix and match kemeja putih ala Benang Jarum agar penampilan tidak terkesan monoton:

1. Atasan putih dengan celana jeans

Atasan putih dengan celana jeans

Inspirasi OOTD kemeja putih pertama datang dari kombinasi kemeja putih dan celana jeans. Perpaduan satu ini memang tidak pernah gagal untuk memberikan kesan casual. Apalagi jika kamu memakai kemeja putih dari Benang Jarum seperti look di atas, penampilanmu tidak hanya akan terlihat santai, namun juga fashionable. 

Kelebihan kemeja putih Hera Pocket Shirt dari Benang Jarum ini terletak pada modelnya yang oversized  dan aksen sakunya yang besar sehingga terlihat begitu modern saat dipakai. Siluet garis-garis tipis di beberapa sisi baju juga memberikan sentuhan minimalis yang timeless. 

Kamu bisa memakainya dengan gaya kancing full tertutup seperti kemeja pada umumnya atau menjadikannya seperti outer dengan kancing terbuka. 

2. Kemeja putih dengan celana kulot warna pastel 

Kemeja putih dengan celana kulot warna pastel

Nah, jika kamu menyukai style feminin, OOTD kemeja putih dengan celana kulot berwarna pastel di atas dapat jadi inspirasi OOTD yang sempurna untukmu. Kemeja putih atau Melanda Shirt dari Benang Jarum ini memiliki aksen tie dan lengan balloon yang unik sehingga dapat membuat penampilanmu tampak anggun.

Mengombinasikannya dengan bawahan kulot berwarna pastel seperti pink, membuat penampilanmu tampak manis. Padu padan di atas cocok sekali untuk kamu yang memiliki tone kulit cerah atau kuning langsat. 

Terlebih, OOTD di atas juga cukup hijab-friendly, lho, ladies. Bagi kamu yang berhijab, kamu bisa memadukan outfit di atas dengan hijab berwarna pink pastel agar semakin matching.  

3. Kemeja broken white dengan rok warna cream 

Kemeja broken white dengan rok warna cream

Selain kemeja putih dan kulot, perpaduan outfit yang bisa membuatmu tampil girly juga datang dari OOTD satu ini. Kemeja putih Dea Shirt dari Benang Jarum memiliki detail yang unik berupa lipatan di sekitar kerah bajunya. Memadukannya dengan tiered skirt akan membuat penampilanmu lebih chic dan bergaya. 

Perpaduan ini bisa kamu gunakan untuk sekadar hangout bersama teman-teman atau menonton bioskop bersama pasangan. Guna menyempurnakan look OOTD, kamu juga bisa memakai handbag atau high heels berwarna putih. 

Apabila kamu berhijab, kamu bisa memakai jilbab square atau pashmina berwarna pastel untuk menjaga vibes penampilan tetap kalem. 

4. Kemeja putih dan ankle pants

Kemeja putih dan ankle pants

Jika inspirasi kemeja putih sebelumnya adalah kemeja dengan potongan standar seperti kemeja pada umumnya, inspirasi kali ini datang dari cotton long shirt putih. Sekilas, kemeja ini memang mirip seperti tunik. Mengombinasikannya dengan ankle pants memberikan sentuhan penampilan casual yang nyaman. 

Kamu bisa memakai OOTD ini untuk sekedar jalan-jalan atau pergi ke kantor. Lengkapi dengan flat shoes untuk penampilan yang santai dan high heels jika menginginkan look yang lebih anggun. 

Tertarik dengan koleksi cotton shirt dengan model dan warna lainnya dari Benang Jarum? Temukan koleksinya di sini!

5. Kemeja putih dengan celana straight hitam 

Kemeja putih dengan celana straight hitam

Terakhir, inspirasi OOTD kemeja putih yang bisa kamu coba adalah memadukannya dengan celana hitam. Kemeja putih dan celana hitam dapat memberikan penampilan monokrom yang rapi. Cocok digunakan untuk menghadiri acara formal maupun semi formal. 

Namun, ada yang sedikit berbeda dari koleksi kemeja putih dari Benang Jarum satu ini. Kyle Shirt dari Benang Jarum tak hanya bisa menyulap penampilanmu tampak profesional, tapi juga stylish. Kemeja ini memiliki desain simpel dengan siluet yang membentuk tubuh dan aksen lipit yang memberikan sentuhan manis pada penampilan.

Kyle Shirt juga didesain agak memanjang jadi cocok dipakai buat kamu yang berhijab. Padukan dengan jilbab motif atau jilbab polos hitam untuk menambah sentuhan edgy

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hijab Casual hingga Semi Formal ala Benang Jarum

Itulah ladies, beberapa inspirasi OOTD kemeja putih wanita ala Benang Jarum. Padu padan yang mana, nih, yang jadi favoritmu? Temukan semua koleksi kemeja putih di atas hanya di website online store Benang Jarum dan offline store Benang Jarum terdekat, ya. Yuk, belanja sekarang juga!

Back to blog

Latest articles

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

6 Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

All articles

Categories

Beauty Fashion Other