Model Blouse Lengan Panjang Untuk Inspirasi Fashion Kamu

Model Blouse Lengan Panjang Untuk Inspirasi Fashion Kamu

Model Blouse Lengan Panjang Untuk Inspirasi Fashion Kamu

Blouse lengan panjang merupakan salah satu pakaian atau outfit yang dinilai wajib berada di lemari wanita. Pasalnya, model baju ini cukup versatile dan cocok digunakan pada berbagai acara atau kesempatan, misalnya untuk hangout bersama teman, pergi ke kampus, atau bahkan sebagai busana kerja.

Apalagi jika kamu berhijab, blouse lengan panjang tentunya jauh lebih praktis digunakan dari pada baju atau blouse lengan pendek yang harus dipadukan dengan manset atau outer.

Dari berbagai macam model blouse lengan panjang, berikut ini ada beberapa model blouse lengan panjang dengan desain modern serta timeless yang bisa menjadi inspirasi fashionmu. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Inspirasi Model Blouse Lengan Panjang Wanita

Berikut ini adalah beberapa model blouse lengan panjang wanita yang bisa menjadi inspirasi fashionmu:

1. Blouse dengan Aksen Ruffle

Jenis blouse lengan panjang pertama yang cukup populer adalah blouse dengan aksen ruffle. Aksen ruffle sendiri bisa berada di beberapa bagian blouse, misalnya bagian kerah, bagian pundak yang memanjang hingga lengan, atau pada bagian pinggang untuk memberi kesan slim.

Memilih model blouse lengan panjang dengan aksen ruffle yang tepat dapat membuat penampilanmu tambah stylish dan stunning, lho. Namun, jika kamu khawatir aksen ruffle membuat tampilanmu terlalu mencolok, cobalah padukan blouse yang ada dengan bawahan yang polos dan berwarna netral, misalnya celana kulot atau rok plisket berwarna hitam dan cokelat.

2. Blouse dengan Detail Peplum

Peplum adalah aksen pakaian yang memiliki bentuk mengembang dengan rimpel pada bagian bawah pinggangnya. Aksen ini cukup terkenal dalam dunia fashion, karena dapat memberikan tampilan yang lebih anggun dan feminin pada pemakainya.

Tak hanya itu, aksen peplum juga menambahkan volume pada bagian pinggul, sehingga memberikan efek lebih berisi pada tubuh, namun tetap slim pada bagian pinggangnya. 

Bila kamu ingin mencoba blouse dengan detail peplum, kamu bisa mempertimbangkan Monogram Stripe Peplum Blouse dari Benang Jarum. Dengan warna yang cerah namun lembut, serta bahan katun yang sejuk, blouse ini dapat menjadi casual outfit yang kamu kenakan pada acara-acara santai.

3Blouse dengan polkadot prints

Siapa yang tak tahu motif polkadot? Motif ini cukup sering dijumpai pada berbagai jenis baju maupun celana. Motif polkadot dinilai timeless dan dianggap tetap cocok dipadukan dengan berbagai desain sesuai perkembangan jaman.

Tak hanya itu, pakaian dengan motif polkadot juga bisa memberikan kesan tampilan yang klasik dan vintage, namun tetap terlihat stylish di saat yang bersamaan. Nah, bila kamu tertarik dengan style yang satu ini, kamu bisa mencoba Chika Blouse in green atau Chika Blouse in cream.

Perpaduan motif polkadot yang timeless dengan desain yang trendy, siluet yang flowy, dan lengan bervolume membuat Chika Blouse cocok dikenakan untuk menambah kesan feminin pada penampilan sehari-harimu!

4. Blouse dengan Detail Bordir

Inspirasi blouse lengan panjang wanita terakhir adalah blouse dengan detail bordir atau embroidery. Detail embroidery pada blouse merupakan hiasan timbul yang dibuat di atas kain dengan jarum hati dan benang.

Detail embroidery sendiri, misalnya eyelet embroidery yang hadir dalam aksen berlubang, cukup sederhana namun tetap unik dan bisa menambah kesan manis pada pemakainya.

Karena terlihat sederhana, blouse dengan aksen eyelet embroidery, seperti Alaia Blouse in white atau Alaia Blouse in black,  pun cukup nyaman digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau menghadiri acara semi formal.

Nah, itu dia beberapa inspirasi untuk kamu yang sedang mencari model blouse lengan panjang wanita dengan berbagai desain. Kamu bisa mempertimbangkan beberapa inspirasi style blouse di atas untuk menambah koleksi pakaian sehari-harimu.

Bila kamu ingin mencari inspirasi blouse lengan panjang lainnya, kamu bisa mencarinya di koleksi blouse Benang Jarum, ya!

 

Back to blog