6 Rekomendasi Model Sandal Kekinian untuk Berbagai Occasion

6 Rekomendasi Model Sandal Kekinian untuk Berbagai Occasion

6 Rekomendasi Model Sandal Kekinian untuk Berbagai Occasion

Selain pakaian yang stylish, salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita adalah sandal yang tepat. Pasalnya, OOTD kamu bisa terganggu jika footwear yang kamu pakai kurang sesuai. Itulah mengapa penting untuk menyempurnakan look dengan memilih alas kaki yang cocok agar penampilan jadi lebih maksimal. 

Setiap model sandal biasanya memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya cocok dipakai untuk beberapa kesempatan tertentu, entah itu acara kasual, semi formal, maupun formal. Nah, apabila kamu masih bingung dalam memilih sandal yang terbaik untuk penampilan, simak beberapa rekomendasi sandal wanita yang modis di bawah ini. 

Rekomendasi Sandal yang Stylish ala Buttonscarves

Berikut adalah beberapa rekomendasi sandal yang modis dari Buttonscarves yang bisa kamu pakai untuk berbagai occasion:

1. Kefi Sandal untuk outfit casual

Kefi Sandal untuk outfit casual

Kefi Sandal dapat jadi pilihan yang ideal untuk gaya santai sehari-hari. Desainnya yang nyaman dan modis membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan kasual, mulai dari hangout hingga rutinitas harian, seperti menjemput dan mengantar anak sekolah. Kamu bisa tampil effortlessly stylish menggunakan Kefi Sandal ini

Tersedia dalam berbagai pilihan warna bold, soft, dan netral, kamu dapat memilih warna sandal yang sesuai dengan preferensimu. Selain itu, Kefi Sandal juga memiliki insole yang bertekstur seperti bantal yang empuk, jadi akan sangat nyaman dipakai sepanjang hari. 

2. Nina Sandal untuk outfit lebih formal

Nina Sandal untuk outfit lebih formal

Sedikit berbeda dengan Kefi Sandal, Nina Sandal cenderung memiliki detail yang lebih unik. Sandal ini dilengkapi dengan ankle strap-nya yang modern dan elegan. Hal inilah yang menambahkan kesan manis pada Nina Sandal, sehingga bisa dipakai untuk menghadiri acara yang lebih formal. 

Selain itu, ciri khas dari Nina Sandal adalah kenyamanannya saat digunakan, sangat minimalis, dan juga memberikan kesan santai. Di bagian depannya dihiasi dengan logo B yang ikonik dan klasik, menambahkan sentuhan chic dan timeless pada sandal ini.

3. Linzy Slipper untuk ke kantor

Linzy Slipper untuk ke kantor

Linzy Slipper dapat menjadi pilihan yang menarik untuk melengkapi OOTD ke kantor yang elegan dan nyaman. Hadir dengan bagian belakang terbuka, sandal ini memberikan sentuhan yang praktis namun tetap terkesan classy berkat signature B-nya yang indah. 

Selain dipakai ke kantor, kamu juga bisa memakai sandal ini untuk hangout atau menghadiri acara pesta kecil. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang netral, kamu bisa menemukan Linzy Slipper dan koleksi slip on Buttonscarves lainnya di sini

4. Mera Sandal untuk homewear 

Mera Sandal untuk homewear

Selanjutnya, ada Mera Sandal dari Buttonscarves yang cocok digunakan untuk berkegiatan di rumah, berbelanja, bahkan untuk traveling. Sandal ini terbuat dari bahan sheepskin leather yang dikenal dengan karakteristik ringan dan tahan lama.

Selain itu, Mera Sandal juga memiliki bantalan insole yang lembut dan empuk. Di bagian outsole pun dilengkapi dengan anti-slip protection, sehingga BSLady tidak perlu khawatir tergelincir saat memakainya bahkan di tempat yang licin sekali pun. 

Tidak hanya unggul dalam fungsi dan kenyamanan, Mera Sandal juga dapat diandalkan dalam hal gaya. Mera Sandal memiliki desain yang simple, namun tetap berkelas dan elegan. Pada bagian strap atasnya dilengkapi dengan emboss signature B for Buttonscarves.

5. Signature Flip Flop untuk ke pantai

Mera Sandal untuk homewear

Ingin berlibur ke pantai tapi bingung mau pakai sandal apa? Signature Flip Flop bisa jadi referensimu, nih, ladies. Sandal ini terbuat dari material yang ringan dan desain yang stylish, sehingga membuatnya nyaman dipakai saat berjalan-jalan di sepanjang tepi pantai. 

Hadir dengan signature B timbul di permukaan insole sandal, membuat Signature Flip Flop ini tampak spesial. Belum lagi pada bagian atas strap sandal terdapat signature gold-tone B-logo yang membuat sandal ini jadi tidak terkesan basic. 

Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cantik, kamu bisa menyesuaikan sandal Signature Flip Flop dengan OOTD pantaimu agar penampilan semakin matchy. 

6. Chupa-chups sandal untuk jalan jalan

Chupa-chups sandal untuk jalan jalan

Butuh sandal yang cantik untuk jalan-jalan? Buttonscarves menghadirkan Chupa Chups Sandal yang berdesain elegan dengan slingback yang dapat disesuaikan. Sandal ini memiliki vibes yang cheerful, sehingga memakainya dapat menambahkan sentuhan gaya yang manis pada penampilanmu. Terlebih, Chupa Chups Sandal juga dilengkapi dengan aksesoris gilding gold berbentuk bunga daisy ala Chupa Chups dan logo B di tengahnya.

Adapun bagian outsole pada sandal ini terbuat dari rubber, sehingga membuatnya nyaman dan tidak terasa licin saat dipakai. Tidak hanya itu, sandal ini juga memiliki wangi yang manis dan khas. Buttonscarves x Chupa Chups Sandal hadir dalam 3 pilihan warna yaitu, Coconut, Vanilla, dan Black. 

Baca Juga: Rekomendasi Alas Kaki untuk Si Pemilik Kaki Lebar

Itu dia, ladies, beberapa rekomendasi sandal yang bisa kamu pakai di berbagai occasion. Bagaimana, adakah yang jadi favoritmu? Kunjungi Buttonscarves sekarang dan temukan berbagai sandal yang sesuai dengan gaya dan kenyamanan kamu. Yuk, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan, ya!

Back to blog

Latest articles

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Wajah Bulat

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Wajah Bulat

Cara Mencuci dan Merawat Sajadah dengan Benar

Cara Mencuci dan Merawat Sajadah dengan Benar

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

All articles

Categories

Beauty Fashion Other