8 Inspirasi OOTD Baju Warna Hijau yang Modern

ootd baju hijau

8 Inspirasi OOTD Baju Warna Hijau yang Modern

Belakangan ini, baju hijau cukup populer di kalangan wanita. Pasalnya, warna hijau memang dapat membuat penampilan jadi terlihat lebih trendy dan menenangkan. Belum lagi beberapa warna hijau turunan lainnya, seperti warna hijau emerald, hijau mint, dan hijau sage dapat menciptakan tampilan yang elegan. 

Nah, agar penampilan lebih mengesankan, baju hijau perlu dipadukan dengan bawahan yang tepat, ladies. Pada kesempatan kali ini Benang Jarum telah mengulas sejumlah ide OOTD baju hijau untuk tampilan yang menarik. Yuk, simak ulasannya!

Padu Padan OOTD Baju Hijau yang Stylish

Berikut adalah beberapa inspirasi padu padan OOTD baju hijau yang kekinian untuk jadi referensimu:

1. OOTD serba hijau army

OOTD serba hijau army

Benang Jarum Selia Blazer in Army

Ide outfit hijau pertama cocok buat kamu yang ingin tampil formal. Padu padan blazer hijau army dengan rok warna hijau army dapat memberikan sentuhan yang gorgeous pada penampilanmu. 

Supaya OOTD-mu tidak terkesan monoton, pakailah lapisan blazer atau inner yang berwarna cerah. Misalnya, kamu bisa memakai inner baju berwarna hijau muda, putih, atau abu-abu.

2. Kemeja hijau light green dan celana jeans aksen washed

Kemeja hijau light green dan celana jeans aksen washed

Benang Jarum Kalula Shirt in Lime, Benang Jarum Maika Shirt in Light Green, Benang Jarum Ariana Blouse in Green

Inspirasi OOTD baju hijau berikutnya datang dari kombinasi baju warna hijau terang dan celana jeans. Perpaduan ini tidak hanya memberikan kesan kasual, namun juga menambahkan sentuhan yang modern pada gaya sehari-hari. 

Benang Jarum memiliki berbagai koleksi baju warna hijau terang dengan detail yang cantik. Apabila tertarik ingin menambah koleksi baju hijau di rumah, kamu bisa menemukannya di sini

3. Baju hijau lumut atau hijau olive dengan celana nude 

Baju hijau lumut atau hijau olive dengan celana nude

Benang Jarum Ellen Shirt in Green & Celiana Shirt with Ruffle in Olive 

Padu padan baju hijau lumut atau baju hijau olive dengan celana nude dapat menciptakan kontras yang elegan. Kombinasi ini cocok untuk berbagai aktivitas, mulai dari ngantor hinga acara semi-formal. 

Jika kamu tidak memiliki celana warna nude di rumah, kamu bisa mengenakan celana krem atau celana warna cokelat muda. Celana warna tersebut masih memiliki vibes yang sama dengan celana nude dan tentunya akan matching untuk jadi bawahan baju hijau. 

4. Baju sage green dengan celana hijau olive

Baju sage green dengan celana hijau olive

Benang Jarum Edina Shirt in Green

OOTD baju hijau sage green dengan celana hijau olive dapat jadi padu padan yang sempurna jika kamu menginginkan penampilan yang feminin dan lembut. Warna-warna tersebut juga tergolong warna earthy, sehingga kombinasi keduanya dapat menciptakan tampilan yang alami.  

Apabila kamu berhijab, padukan dengan hijab warna cream atau sage untuk look yang serasi. Kamu juga bisa mempertimbangkan untuk memakai jilbab motif agar penampilan terlihat lebih modis.

5. Kemeja hijau tua dengan celana terracotta

Kemeja hijau tua dengan celana terracotta

Benang jarum Wilma Shirt in Green

Sebagaimana yang kita tahu, warna hijau memang tergolong warna bumi atau earth tone. Itulah mengapa memadukan baju hijau dengan bawahan earth tone juga dapat jadi ide style yang pas.  

Sebagai contoh, mengombinasikan kemeja hijau tua dengan celana terracotta bisa menciptakan penampilan yang bold sekaligus elegan. Terlebih, jika kamu memakai atasan Wilma Shirt in Green dari Benang Jarum, tampilanmu akan terlihat unik berkat detail bajunya yang bertekstur dan aksen lipit di bagian bahu. 

OOTD di atas dapat menciptakan vintage-look pada penampilanmu. 

6. Kemeja hijau mint dengan celana putih

Kemeja hijau mint dengan celana putih

Benang Jarum Levi Shirt in Mint & Benang Jarum Sandy Shirt in Mint

Inspirasi OOTD baju warna hijau yang modern selanjutnya datang dari padu padan kemeja mint dengan celana putih. Perpaduan keduanya memberikan nuansa yang segar dan bersih. Dengan potongannya yang simpel, OOTD di atas cocok dipakai untuk daily-wear atau sekadar jalan-jalan di outdoor

Tambahkan aksesoris seperti gelang, cincin, atau bros guna menambahkan kesan charming pada penampilanmu. Dengan begitu, kamu dapat tampil dengan gaya yang santai namun tetap memikat. 

7. Tampil beda dengan kemeja hijau dan celana pink

Tampil beda dengan kemeja hijau dan celana pink

Benang Jarum Sania Shirt in Green

Tabrak warna dengan warna-warna cerah dapat menciptakan tampilan yang mempesona, lho. Padu padan outfit kemeja hijau terang dan pink muda di atas cocok sekali buat kamu yang ingin tampil playful. 

Selain celana pink, kamu juga bisa memadukan baju hijau terang dengan rok warna pink untuk tampilan yang lebih feminin dan menggemaskan. Jangan lupa pilih atasan atau bawahan dengan material yang sejuk, sehingga kamu bisa nyaman memakainya sepanjang hari. 

8. Baju hijau dengan celana coklat 

Baju hijau dengan celana coklat

Benang Jarum Amanda Shirt With Puff Sleeve in Sage

Referensi style baju warna hijau terakhir datang dari kombinasi kemeja puffy warna sage dengan celana cokelat. Kombinasi warna soft dan deep pada OOTD di atas mampu menciptakan kesan yang seimbang pada penampilan. 

Jika kamu tidak memiliki warna cokelat, kamu juga bisa memakai bawahan kulot hijau tua atau kulot warna army. Dijamin, overall penampilanmu tak akan kalah menarik!

Baca Juga: Inspirasi Tampilan OOTD Baju Rajut yang Elegan

Itu dia beberapa inspirasi OOTD baju hijau yang modern untuk dijadikan referensi, ladies. Kamu paling suka padu padan outfit yang mana, nih? Ide style di atas bisa kamu tiru dan sesuaikan dengan preferensi masing-masing, ya. Bagaimanapun juga, kepercayaan dirimu adalah yang terpenting. 

Temukan berbagai outfit baju atasan hijau di atas hanya di website online store Benang Jarum atau offline store Benang Jarum terdekat di kotamu. 

Back to blog

Latest articles

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Wajah Bulat

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Wajah Bulat

Cara Mencuci dan Merawat Sajadah dengan Benar

Cara Mencuci dan Merawat Sajadah dengan Benar

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

All articles

Categories

Beauty Fashion Other