Rekomendasi Dompet Wanita Mewah dan Berkualitas

Rekomendasi Dompet Wanita Mewah dan Berkualitas

Rekomendasi Dompet Wanita Mewah dan Berkualitas

Dompet memiliki fungsi utama untuk menyimpan uang, kartu identitas, hingga kartu-kartu yang kita butuhkan untuk bertransaksi. Kini dompet hadir dalam berbagai variasi dan bentuk yang beragam. Hal ini dikarenakan dompet bukan hanya sekadar tempat menyimpan uang, melainkan juga dompet sebagai aksesoris fashion. Oleh karena itu, banyak wanita yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membuat penampilannya lebih elegan sesuai dengan style masing-masing. 

Di masa kini dompet wanita mewah banyak didesain dengan trendy dan stylish, ada yang polos ataupun bermotif. Selain itu, bahan dari dompet itu sendiri semakin beragam, salah satu bahan yang banyak disukai oleh para wanita ialah bahan kulit. Hal-hal seperti desain dan bahan ini menjadi faktor penentu utama saat para wanita memutuskan untuk membeli dompet. Benar kan, BSLady?

Rekomendasi Dompet Wanita Mewah Produksi Lokal

Bagi kamu yang masih kebingungan menentukan pilihan dompet yang cocok dengan gaya dan kebutuhanmu, berikut ini ada beberapa rekomendasi dompet wanita yang mewah dan berkualitas yang bisa kamu pakai: 

1. Luana Small Wallet

dompet mewah dari Buttonscarves

Buat kamu yang mencari dompet simpel dan elegan, Luana Small Wallet dari Buttonscarves dapat jadi pilihan yang tepat untukmu. Meskipun kecil, dompet dari Buttonscarves in dapat memuat banyak kartu, sehingga penggunaannya akan cukup fungsional dipakai sehari-hari. 

Hadir dengan desainnya yang mewah,  Luana Small Wallet dilengkapi aksen logo berupa monogram klasik bentuk B berwarna keemasan untuk menambah nilai elegannya. Terbuat dari bahan nylon, dompet berukuran 12 cm x 8 cm x 3,5 cm ini juga mudah dibersihkan. 

2. Bimu Jacquard Card Holder

Bimu Jacquard

Apabila kamu menyukai dompet yang lebih praktis, menggunakan card holder juga dapat jadi pilihan yang menarik, lho. Umumnya, Card Holder atau Card Wallet adalah dompet yang dikhususkan untuk menyimpan kartu-kartu penting seperti identitas dan beberapa kartu debit/kredit atau kartu membership.

Tidak seperti dompet pada umumnya, jenis dompet ini tidak dapat memuat cash, sehingga sangat cocok untuk kamu yang jarang membawa uang cash dan lebih sering melakukan pembayaran dengan kartu. 

Buttonscarves sendiri menghadirkan koleksi card holder berupa Bimu Jacquard Card Holder. Tak hanya hadir dengan bahan vegan leather yang berkualitas, card holder dari Buttonscarves ini juga memiliki desain motif monogram yang khas dan gold tone signature B yang membuat card holder ini tampak semakin mewah. 

3. Briana Small Zipped Wallet

Briana Small Zipped Wallet

Selain pilihan di atas, ada juga Briana Zipped Wallet yang simpel dan classy dari Buttonscarves. Hadir dengan ukuran yang lebih kecil dari Luana Small Wallet, dompet ini sangat cocok dibawa di dalam tas saat bepergian. Cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari guna menunjang penampilanmu juga. 

Tak hanya modelnya yang elegan, interior dompet ini juga sangat terorganisir dengan kompartemen yang cukup banyak, sehingga cukup roomy untuk menampung banyak barang. Adapun hal yang menarik dari Briana Zipped Wallet ini juga terletak pada aksen gold tone signature B-nya yang membuat dompet terlihat lebih sophisticated.

4. Bimu Clutch

Bimu Clutch

Jika rekomendasi sebelumnya adalah dompet kecil, kali ini ada clutch yang bahkan ukurannya terbilang lebih roomy daripada dompet biasa. Tak hanya uang atau kartu, Bimu clutch ini bahkan bisa menampung buku catatan, kotak kacamata, kunci mobil, bahkan card holder, ladies. 

Bimu Clutch didesain dengan motif terbaru Buttonscarves yang on-trend dan modern. Dompet ini dilengkapi juga dengan tali gelang, Sehingga mudah dibawa kemana-mana dengan cara menggantungkannya pada pergelangan tangan. 

5. The Izzy Wallet

izzy wallet

Hadir dengan desain yang mewah dan elegan bermotif monogram Buttonscarves, dompet ini berbahan monogram canvas dan vegan leather. Adapun vegan leather adalah bahan kulit sintetis yang hampir mirip dengan kulit hewan seperti sapi, ular, dan lain-lain. Proses pembuatan dan bahan ini berbeda dengan kulit asli yang berasal dari hewan. Kualitas dari bahan ini pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi, bahan ini jauh lebih ringan dan lebih tahan lama daripada kulit asli. 

Selain itu, Izzy wallet ini sama seperti namanya ‘easy’ yang artinya mudah dibawa kemana pun. Dompet ini pun dapat menampung banyak kartu dan uang. So, tidak hanya stylish, dompet ini juga sangat fungsional. 

6. The Amy long wristlet

The Amy long wristlet

Nah, kalau yang satu ini dompet dengan desain pouch yang dilengkapi dengan chain. Selain itu, Amy long wristlet juga terbuat dari bahan vegan leather. Meskipun dompet ini terlihat slim, tapi ia bisa memuat banyak, lho

Mulai dari handphone, uang, hingga beberapa kartu. Di dalamnya juga ada 3 card slot, sehingga sangat fungsional. Pastinya juga aman untuk dibawa kemana pun, karena ada zipper. Jadi saat BSLady membawanya saat ke pasar atau minimarket, tak perlu lagi khawatir.

7. The Amy short wristlet

The Amy short wristlet

Serupa tapi tak sama, Amy Short Wristlet kali ini berukuran lebih pendek daripada Amy Long Wristlet. Namun untuk desain dan bahan, Amy Long Wristlet sama persis dengan amy long wristlet. Jika BSLady, menyukai dompet berukuran kecil, Amy Long Wristlet ini bisa menjadi pilihanmu. 

Sama dengan Amy Long Wristlet, pada Amy Long Wristlet ini dilengkapi dengan 3 cards slot di dalamnya. Pilihan warnanya pun terlihat sangat mewah dan elegan. Selain itu, dompet pouch ini juga hadir dengan chain dan keyring. So, BSLady lebih suka yang panjang atau yang pendek nih? 

Baca Juga: Rekomendasi Tas Cantik Elegan untuk Kondangan atau Pesta

Nah, itu dia beberapa rekomendasi dompet mewah untuk wanita ala Buttonscarves yang pastinya kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

BSLady bisa mendapatkan dompet dengan desain yang mewah dan kualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, BSLady pun dapat tampil lebih percaya diri dengan dompet dari Buttonscarves. Jadi, yang mana pilihan kamu?

Back to blog