Rekomendasi Tas Cantik Elegan untuk Kondangan atau Pesta

Rekomendasi Tas Cantik Elegan untuk Kondangan atau Pesta

Rekomendasi Tas Cantik Elegan untuk Kondangan atau Pesta

Bukan hanya outfit atau hijab saja, aksesoris tambahan seperti tas juga perlu diperhatikan saat akan pergi ke kondangan. Pasalnya, tas kondangan tak hanya bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang dibutuhkan, tapi juga dapat jadi penyempurna penampilan. 

Biasanya tas kondangan identik dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan model yang elegan. Sebab itu, fashion item satu ini bisa membuat tampilanmu menjadi semakin menawan. Apabila kamu butuh rekomendasi tas-tas kondangan yang cantik, Buttonscarves memiliki beberapa rekomendasi tas terbaik. Simak artikel di bawah ini!

Tas Kondangan Simple Kekinian ala Buttonscarves

Berikut adalah beberapa koleksi model tas untuk pesta pernikahan atau kondangan yang simple dan stylish ala Buttonscarves:

1. Audrey Chain Bagmodel untuk tas pernikahan - Audrey Chain Bag

Rekomendasi tas kondangan pertama datang dari Audrey Chain Bag Buttonscarves. Tas ini terdiri dari dua ukuran, small dan medium. Kamu bisa memilih kira-kira ukuran mana yang lebih cocok dengan outfit, kebutuhan, atau seleramu. 

Terbuat dari material vegan leather berkualitas tinggi, tas ini juga hadir dengan gold-toned signature B yang menambahkan nuansa mewah. Oleh karena itu, tas ini dapat jadi pilihan sempurna untukmu yang ingin tampil vintage dan elegan di acara kondangan atau pesta. Terlebih, tas ini memiliki shoulder strap yang adjustable sehingga gampang disesuaikan panjang dan pendeknya. 

2. Alma Chain Bag

model tas untuk pesta pernikahan: Alma Chain Bag

Selanjutnya, pilihan lain yang tak boleh dilewatkan adalah Alma Chain Bag dari Buttonscarves. Sama seperti Audrey Chain Bag, Alma Chain Bag terdiri dari ukuran small dan medium. Jika kamu menyukai tas pesta atau kondangan yang dapat memuat lebih banyak barang di dalamnya, maka pilih yang varian medium akan cocok untukmu. 

Adapun perbedaan Alma Chain Bag dengan Audrey Chain Bag terletak pada modelnya. Jika Audrey Chain Bag identik dengan vibes-nya yang vintage elegan, Audrey Chain Bag justru tampak modern dengan chain-link shoulder strap dan interlocking signature B turn-lock yang ikonik. Padukan dengan midi dress atau maxi dress akan membuat tampilanmu semakin memukau. 

3. Nora Twist Bag

Model tas untuk kondangan: Nora Twist Bag

Nah, kali ini ada koleksi tas Buttonscarves dengan desainnya yang timeless, Nora Twist Bag. Tas ini cocok dipakai untuk kondangan atau pesta. Memakainya akan memberikan kesan elegan dan mewah pada penampilanmu. Selain itu, tas ini juga didesain polos tanpa motif jadi kamu bisa memadukannya dengan outfit bercorak agar lebih cantik.

Nora Twist Bag terdiri dari berbagai varian warna yang elegan. Mulai dari maroon, navy, pearl, mauve, red, hingga black. Pada dasarnya, setiap warna mampu memberikan kesan yang berbeda sehingga kamu bisa memakainya di berbagai kesempatan acara, baik formal maupun semi-formal.

4. Jenny Bag

model tas untuk kondangan: Jenny Bag

Jenny Bag adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil manis. Model tas untuk pesta pernikahan dari Buttonscarves ini tersedia dalam beberapa varian warna yang lembut, seperti coral, purple, dusty blue, dan soft yellow sehingga cocok untuk melengkapi penampilanmu yang feminin.

Ukurannya yang kecil juga dapat membuat penampilanmu tampak minimalis dan simpel. Kamu bisa memakai tas ini dan memadukannya dengan dress atau tunik berwarna pastel juga  supaya semakin matching.

5 Emily Alma Flap Bag

model tas untuk pesta pernikahan: Emily Alma Flap Bag

Emily Alma Flap Bag sebenarnya adalah variasi baru dari Alma Chain Bag. Terinspirasi dari series terkenal “Emily in Paris”, tas ini hadir dengan desain flap flop, floral twilly, dan gold charm yang menampilkan ornamen Emily in Paris, seperti rose dan Menara Eiffel. 

Tas ini memiliki penutup berupa signature B snap closure yang simpel namun tetap tidak mudah terbuka. Padukan dengan dress maupun outfit two pieces yang terdiri dari bawahan dan atasan berwarna soft untuk look yang girly.  

6. Luna Wallet on Chain

model tas untuk pesta pernikahan

Rekomendasi terakhir, ada Luna Wallet on Chain yang bisa kamu pakai untuk melengkapi OOTD pesta atau kondanganmu. Luna Wallet on Chain mengkombinasikan bentuk dompet dengan tas tangan. Sebab itu, dompet ini juga dilengkapi dengan gold or silver toned chain, sehingga bisa kamu gunakan layaknya sling bag

Tapi, jika kamu sedang ingin membawa Luna Wallet on Chain dengan cara dijinjing layaknya clutch atau dompet berukuran besar, kamu bisa melepas chain-nya saja.  

Hadir dalam desain yang mewah dan stylish, Luna Wallet on Chain dilengkapi juga dengan aksen logo berupa monogram klasik bentuk B berwarna keemasan untuk menambah nilai elegannya. 

Baca Juga: Cara Merawat Tas Kulit Sintetis agar Tetap Awet

Itu dia, ladies, beberapa rekomendasi tas yang cantik dan elegan ala Buttonscarves. Bagaimana, sudah menemukan favoritmu? Temukan semua koleksi tas-tas kondangan di atas hanya di Buttonscarves.com atau kamu juga bisa mengunjungi offline store Buttonscarves terdekat, ya!

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other