Rekomendasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout

rekomendasi hijab, outfit of the day, hangout, fashion

Rekomendasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout

Hijab OOTD Simple Yang Bisa Dicoba Untuk Hangout

 

Terkadang, kita mengalami kebingungan memilih baju untuk hijab OOTD sederhana untuk hangout biar tetep keliatan cantik dan juga modis. Seringkali, kita berpikir terlalu lama mengenai apakah pakaian yang cocok dikenakan bersamaan dengan hijab. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi OOTD hijab simple untuk hangout.

1. Menggunakan Rok Untuk Tampilan Anggun

Kenakan rok waktu akan bepergian menjadikan kita terlihat lebih anggun. Lebih menutup aurat, dan juga tidak menonjolkan bentuk kak kita. Hijab OOTD sederhana dengan menggunakan rok ini juga dapat membuat penampilan jadi lebih anggun dan juga terlihat santai. Ada satu rekomendasi untuk OOTD hijab simple untuk hangout menggunakan rok adalah rok plisket yang tengah populer. Padukan rok plisket bersama dengan warna kaos atau hijab yang netral.


2. Memadukan Cardigan Rajut Bersama Denim

Tidak hanya menggunakan rok, memadukan cardigan rajut bersama dengan denim yang gelap dan bawahnya digulung bisa jadi salah satu tips OOTD hijab simple untuk hangout yang kece sekaligus nyaman untuk dikenakan. Tambahkan alas kaki berupa sepatu atau sneakers wedges bertali supaya penampilan semakin cool dan juga nyaman.


3. Mengenakan T-shirt Lengan Panjang Yang Simpel

Tampil cool dan modis tak selalu harus menggunakan atasan yang heboh. Menggunakan kaos yang simpel bisa juga menjadi salah satu opsi yang bisa banget digunakan. Padukan kaos oblong lengan panjang yang sedikit longgar bersama dengan celana yang sedikit lebar seperti kulot. Jikalau diperlukan, gunakan pula manset sebagai inner supaya lengan jadi tertutup jika menggunakan kaos lengan pendek. Gaya hijab OOTD sederhana untuk hangout ini pastinya nyaman untuk dikenakan di dalam keseharian. Gunakan sneakers atau flat shoes sebagai alas kaki supaya tampilan lebih kalem.

4. Mengenakan Kulot Bersama Dengan Atasan Kemeja

OOTD hijab simple untuk hangout dengan menggunakan kulot ini dapat dipadukan bersama dengan kemeja lengan penjang atau lengan pendek yang kece. Gunakan dalaman yang panjang supaya lengan tidak terlihat jika menggunakan kemeja lengan panjang. Dijamin penampilan akan lebih kece dan simple.

5. Jumpsuit Yang Anti Ribet

Opsi yang satu ini sangat cocok buat kita yang gak mau ribet nih. Kita bisa menggunakan hijab OOTD sederhana yang casual menggunakan jumpsuit dipadukan dengan dalaman kaos panjang. Tampilan akan jadi segar dan berbeda, bisa dikolaborasikan dengan warna cerah yang berasal dari jumpsuit dan juga dalamannya. Pilih juga hijab simpel bersama dengan warna yang senada supaya tampilan semakin cantik.

Itulah beberapa tips OOTD hijab simple untuk hangout yang bisa kamu praktekan tanpa harus pusing dan ribet mencari padu padan hijab. Kamu bisa cek koleksi terbaru dari Benang Jarum untuk melengkapi OOTD hijab kamu !

Back to blog