Ini Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Ini Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Tak hanya bisa digunakan untuk membawa barang-barang penting, tas juga termasuk fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita. Sebab itu, tak heran jika wanita biasanya tak cuma memiliki satu tas saja, tetapi lebih agar bisa bergonta-ganti menyesuaikan outfit yang dipakai.

Meskipun tak ada salahnya mengoleksi beragam tas yang memiliki warna senada dengan pakaian yang kamu punya, penting juga untuk kamu tahu warna tas netral yang bisa dipadukan dengan semua baju. Hal ini penting karena akan memudahkanmu dress up saat mau bepergian dalam situasi mendesak. Dengan mengetahui warna tas netral, kamu tetap dapat tampil fashionable tanpa harus repot-repot berpikir tentang padanan warna.

Nah, untuk tahu tas warna apa saja yang cocok untuk semua baju, simak penjelasan lebih lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Daftar Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Bukan hanya soal model lagi, namun warna tas juga jadi memiliki pengaruh terhadap keseluruhan penampilan. Berikut daftar warna tas yang cocok dipadukan dengan semua baju:

1. Tas warna hitam 

Tas warna hitam

Membahas warna netral, rasanya tak lengkap jika tak menyebutkan hitam sebagai rekomendasi warna pertama. Pasalnya, warna satu ini memang tergolong warna paling aman yang bisa dipadupadankan dengan banyak warna. Kesan timeless yang dimiliki tas warna hitam membuat tas ini dapat jadi pilihan yang serbaguna, sehingga cocok digunakan untuk sekadar jalan-jalan ataupun menghadiri acara formal. 

Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan tas hitam bersamaan dengan blazer putih dan rok hitam untuk menciptakan look yang resmi atau memadukannya dengan outfit kemeja serta celana full black untuk penampilan yang edgy casual. 

2. Tas warna putih

tas warna netral: tas warna putih

Warna tas selanjutnya yang cocok untuk semua baju ialah tas warna putih. Sama seperti hitam, putih merupakan salah satu warna yang terkenal minimalis. Memakai berbagai aksesoris warna putih, termasuk tas putih dapat menciptakan tampilanmu tampak elegan.

Dapat dipadupadankan dengan baju warna terang atau baju warna gelap, tas putih ini bisa kamu pakai untuk melengkapi outfit kasual maupun outfit formal kamu. 

3. Tas warna cokelat

tas warna netral: tas warna cokelat

Selain cocok dipadupadankan dengan berbagai warna pakaian, tas berwarna cokelat juga dapat jadi pilihan yang sempurna buat kamu yang ingin menambahkan vibes earth tone pada penampilan. Terlebih, warna cokelat biasanya dimiliki oleh tas dengan material kulit sehingga sudah memiliki kesan classy tersendiri. 

Meskipun bisa masuk ke semua warna baju, tas warna cokelat paling pas digunakan bersama outfit berwarna putih, gold, oranye, dan warna-warna bernuansa cokelat muda hingga cokelat gelap.

4. Tas warna beige


Tas warna netral: Tas warna beige

Beige atau warna krem merupakan warna netral yang tergolong earth tone juga. Warna beige bisa dibilang warna kalem yang dapat memberikan nuansa teduh pada penampilan. Memakai tas berwarna beige cocok buat kamu yang menginginkan look simpel dan sederhana. 

Selain itu, warna beige pada tas yang kamu gunakan dapat jadi warna penyeimbang jika bawahan, atasan, atau sepatumu berwarna vibrant. 

5. Tas warna navy

tas warna netral: tas warna navy

Sama seperti warna-warna sebelumnya, warna navy juga tak dapat dipisahkan dari daftar warna tas yang cocok untuk semua baju. Warna birunya yang gelap dapat jadi opsi warna tas yang tepat buat kamu yang ingin memakai tas selain warna hitam. 

Adapun tas warna navy cenderung cocok digunakan untuk menghadiri acara formal atau pesta yang banyak diadakan pada malam hari. Kenakan bersama dress satin dan heels berwarna deep juga untuk penampilan yang anggun. 

6. Tas warna sage

tas warna netral: Tas warna sage

Tak hanya baju warna sage yang sering dicari, tas warna sage juga kerap jadi andalan banyak wanita. Pasalnya, warna sage bisa dibilang warna pastel yang unik dan menarik. Memadukannya dengan baju warna apapun, tas warna sage akan memberikan sentuhan tenang dan rileks pada penampilanmu.

Namun, mungkin yang perlu diperhatikan, tas warna sage perlu perawatan dan pemeliharaan tas yang khusus agar penampilannya tetap terjaga. Terutama jika tasmu berwarna sage terang yang biasanya lebih rentan terhadap kotoran atau noda. 

7. Tas warna merah

Tas warna merah

Terakhir, warna tas yang tak kalah menarik dipadukan dengan berbagai jenis baju ialah tas warna merah. Seperti yang kamu lihat di gambar, tas warna merah dapat memberikan kesan fresh dan modis pada penampilan kamu. 

Biasanya tas warna merah banyak dipilih oleh para wanita yang ingin tampil berani dan terlihat on point di kegiatan atau acara yang akan dihadiri. Khususnya tas merah dari Buttonscarves yang dapat memberikan kesan mewah bagi siapapun yang mengenakannya. 

Baca Juga: Rekomendasi Tas Cantik Elegan untuk Kondangan atau Pesta

Itu dia, ladies, beberapa warna tas yang cocok untuk semua baju. Terlepas dari netral dan mudahnya tas-tas tersebut dipadupadankan, kamu juga harus pastikan keseluruhan outfit yang kamu pakai sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri, ya! Jangan sampai penampilan sudah rapi dan matchy, tapi ternyata kamu malah salah kostum. 

Temukan semua koleksi tas-tas dengan warna yang cantik di atas hanya di online store Buttonscarves atau offline store Buttonscarves terdekat di kotamu. Yuk, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan!

Back to blog

Latest articles

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Daftar Warna yang Perlu Dihindari Kulit Sawo Matang

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Koleksi Jilbab Motif Monogram Buttonscarves, Mana Favoritmu?

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Cara Mengaplikasikan Blush On yang Benar Sesuai Jenis Produknya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Wajah Breakout? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Jilbab Kuning Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Daftarnya Berikut

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Aroma Parfum yang Cocok untuk Malam Hari

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Model Kacamata Hitam untuk Wanita Hijab

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Tips OOTD Baju Warna Hitam yang Simple namun Tetap Stylish

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

6 Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

All articles

Categories

Beauty Fashion Other