Blouse Lengan Panjang Cocok Untuk Fashion Muslim

Blouse Lengan Panjang Cocok Untuk Fashion Muslim

Blouse Lengan Panjang Cocok Untuk Fashion Muslim

Blouse Lengan Panjang Cocok Untuk Fashion Muslim

Hai-hai hijabers! Disini siapa yang kadang kebingungan kalo mau memilih baju untuk keluar rumah? Ya namanya juga perempuan yaa pasti memang makan waktu sedikit lama dibanding laki-laki kalo kita mau pergi keluar, karena harus mix and match dulu kan ya. 

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas tentang salah satu alternatif atasan atau baju yang bisa jadi referensi temen-temen hijabers jika ingin bepergian ke luar rumah yaitu blouse lengan panjang.

Kita akan bahas kira-kira apa aja pasangan yang cocok dikenakan jika kita memilih menggunakan blouse lengan panjang, dan gimana sih kesan yang diberikan kalo kita menggunakan blouse lengan panjang, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Kenapa Blouse Lengan Panjang Cocok Untuk Fashion Muslim?

Mungkin pertanyaan pertama yang muncul di benak temen-temen hijabers, kenapa kok blouse lengan panjang ya? Nah jadi blouse lengan panjang sangat cocok digunakan di fashion muslim karena, sudah menutupi sebagian aurat, memang ada blouse yang lengan pendek dan bisa menggunakan manset, tapi akan lebih terlihat elok kalo kita langsung menggunakan blouse lengan panjang.

Dengan lengan panjang ini, bagi temen-temen hijabers yang memiliki tubuh gemuk bisa memberikan efek lebih ramping. Nah kamu juga bisa bermain dengan blouse yang memiliki ukuran yang sedikit lebih besar, tapi tenang akan tetap terlihat bagus ko dengan pemilihan bawahan yang cocok.

Blouse Lengan Balon Bisa Jadi Rekomendasi

Ngomongin blouse lengan panjang, pasti kamu familiar dengan blouse lengan balon, ya blouse lengan balon ini juga termasuk salah satu jenis blouse lengan panjang yang sampai saat ini masih menjadi trend di kalangan hijabers.

Menggunakan blouse lengan balon bisa memberikan aksen atau kesan tersendiri yaitu kamu keliatan lebih modis, siapa bilang hijabers itu ketinggalan jaman dan kaku? Oh tentu tidak dong!

Gunakan Aksesoris Saat Menggunakan Blouse Lengan Panjang

Menggunakan blouse lengan panjang atau lengan yang bervolume harus diseimbangkan dengan kesan badan kita jadi terlihat lebih kecil. Untuk memperlihatkan siluet ramping, gunakan belt berukuran kecil di pinggang. Namun jika potongan busana sudah terlihat slim di bagian pinggang, pemakaian belt tidak lagi diperlukan.

Cek juga koleksi blouse Benang Jarum di sini!

Back to blog