Tips Padukan Rok Pleats dengan Atasan yang Tepat ala Benang Jarum

Hi, BSLady!

Salah satu outfit yang selalu menjadi tren setiap musim ialah rok pleats atau rok plisket. Tidak dipungkiri lagi bahwa rok pleats menjadi favorit setiap wanita dari masa ke masa. Meskipun dengan desain yang simple, rok pleats memberikan kesan manis, chic, dan stylish bagi setiap wanita yang memakainya. Selain itu, rok pleats sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai atasan sehingga menghasilkan style yang sangat berargam. Yuk, simak tips memadukan rok pleats dengan berbagai atasan yang tepat!


Sebelum itu, Benang Jarum telah meluncurkan Satin Pleats Skirt yang hadir dalam 6 pilihan warna  cantik dan mempersona. Seperti namanya, bahan dari rok ini ialah satin. Bahan ini memiliki tekstur yang halus dan tampak mengkilap sehingga memberikan kesan mewah dan glamour. Cocok dipakai untuk berbagai acara mulai dari formal, casual, hingga festive sekali pun. Rok Pleats ini dapat dipadukan dengan berbagai atasan motif maupun polos, mulai dari kemeja, blouse, blazer, dan lainnya. Simak selengkapnya di bawah ini!

  • Satin Pleats Skirt & Crop Top


Satin Pleats Skirt ini sangat cocok jika dipadukan dengan crop top. Atasan Crop Top ini adalah kemeja yang memiliki potongan pas di bagian pinggang. Meskipun memang terkesan pendek dan tidak menutupi bagian belakang, tapi BSLady tidak perlu khawatir karena rok pleats ini tidak akan menonjolkan bagian belakang. Satin Pleats Skirt in blush kan sangat cocok jika dipadukan dengan Gaia Crop Shirt in pink. Padu-padan ini akan menghasilkan look yang feminine dengan nuansa warna pink yang mendominasi.

Cek koleksi Crop Shirt di sini!

  • Satin Pleats Skirt with belt


Satin Pleats Skirt memiliki potongan yang pas di bagian pinggang atau perut. Ia juga memberikan kesan ramping pada tubuhmu. Meskipun demikian, jika BSLady merasa terlalu kosong, maka dapat ditambahkan belt atau ikat pinggang untuk mempercantik penampilanmu. Belt yang digunakan sebaiknya polos tanpa motif agar terkesan simple namun tetap berkelas dan stylish. Atasan yang dipakai dapat dimasukkan atau dikeluarkan sesuai dengan preferensi style favoritmu. Selain itu, Satin Pleats Skirt hadir dalam warna hitam yang elegan dan classy dengan lapisan yang cukup tebal dan tidak menerawang.

  • Satin Pleats Skirt with a tucked blouse


Gaya yang satu ini simple namun tetap terlihat stylish dan manis. BSLady dapat memadukan Satin Pleats Skirt dengan atasan blouse polos dengan cara memasukkannya. Jika BSLady ingin menambahkan kesan manis, maka tambahkan brooch agar tidak terlalu polos. Atasan yang cocok untuk dipadukan dengan Satin Pleats Skirt ini salah satunya ialah Claudia Top. BSLady dapat memadukan warna cream dengan Satin Pleats Skrit berwarna Hazel. Sementara untuk Satin Pleats Skirt in Cream, BSLady dapat memadukannya dengan atasan berwarna putih seperti Ruby Blouse.

Cek koleksi Blouse Benang Jarum di sini!

Itu lah beberapa tips untuk memadukan rok satin atau lebih tepatnya Satin Pleats Skirt dari Benang Jarum dengan berbagai atasan yang tepat. Padu-padan ini tentu saja akan membuat penampilanmu terlihat lebih stylish dan fashionable. Daptakan koleksi Satin Pleats Skirt lainnya di sini!

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other