Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Rekomendasinya Berikut!

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa?

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Rekomendasinya Berikut!

Celana cream kerap jadi pilihan favorit para wanita. Hal ini karena warnanya yang netral tergolong mudah dipadukan dengan banyak warna baju. Namun, sebagian wanita masih kurang tahu cara memaksimalkan variasi OOTD cream ini.

Beberapa wanita lebih suka memadukan celana cream dengan baju yang warnanya senada agar lebih praktis. Padahal, mencoba padukan celana cream dengan warna lain bisa memberi tampilan yang lebih menarik, lho. 

Pada kesempatan kali ini, Benang Jarum ingin berbagi inspirasi tentang padu padan celana cream dengan baju yang cocok. Yuk, simak artikelnya!

Daftar Baju yang Cocok dengan Celana Cream 

Buat kamu yang butuh inspirasi kira-kira baju warna apa saja yang cocok dipadukan dengan celana cream, berikut beberapa referensi OOTD yang bisa kamu tiru:

1. Baju hitam

Celana Cream Cocok dengan Baju Hitam

Benang Jarum Melly Blouse in Black & Benang Jarum Contrast Stitch Pants in Khaki

Baju warna hitam sering kali jadi pilihan yang aman dipadukan dengan bawahan apapun, termasuk celana cream. Perpaduan keduanya dapat menciptakan kontras yang menarik. Kamu bisa menciptakan tampilan yang santai maupun formal tergantung model baju hitam maupun celana cream-mu. 

Apabila kamu sedang mencari blouse hitam polos yang cantik untuk dipadukan dengan bawahan cream, Melly Blouse in Black dari Benang Jarum dapat jadi opsi yang tepat. Potongannya yang fit dapat membuat tampilanmu jadi tampak lebih ramping. 

2. Baju putih

Celana Cream Cocok dengan Baju Putih

Benang Jarum Sasha Blouse & Benang Jarum Lea Pleated Pants in Cream

Selain baju hitam, kamu juga bisa tampil effortlessly chic dengan baju putih. Padukan celana cream dengan baju putih untuk tampil bersih dan minimalis. OOTD di atas cocok dipakai untuk berbagai kesempatan kasual yang timeless. 

Lengkapi penampilan dengan heels jika ingin menambahkan kesan classy pada penampilan. Alternatif lain, kamu juga bisa memakai sneakers atau flat shoes untuk penampilan yang lebih santai. 

3. Baju hijau

Celana Cream Cocok dengan Baju Hijau

Benang Jarum Kina Blouse in Olive & Benang Jarum Waistband Pants in Cream

Warna hijau terkenal sebagai warna yang identik dengan elemen alam. Memakai baju hijau untuk dipadukan dengan bawahan cream dapat menciptakan look yang fresh. Tidak hanya baju hijau olive seperti gambar di atas, beragam baju shade warna hijau lain pun bisa menjadi pasangan yang cocok untuk celana cream. 

Jika ingin penampilan yang nyaman dan tidak menonjol, kamu bisa memakai celana kulot warna cream dan oversized sweater warna hijau sage. Lalu, bila mencari inspirasi style untuk hangout, kamu juga bisa menggunakan kombinasi celana high pants dan blouse hijau dengan aksen puffy sleeves. 

4. Baju pink

Celana Cream Cocok dengan Baju Pink

Benang Jarum Cora Blouse in Pink & Benang Jarum Festive Pants in Cream

Buat kamu yang ingin tampil girly dengan celana cream, pakailah atasan berwarna pink. Identik dengan kesan feminin, perpaduan celana cream dengan baju pink dapat menciptakan penampilan yang manis.

Untuk kamu yang memakai celana cream motif, memadukannya dengan baju pink polos adalah dapat membuat penampilanmu jadi terlihat lebih seimbang. Namun, jika celana cream maupun baju pink kamu polos, tambahkan aksesoris seperti ikat pinggang atau bros agar penampilanmu terlihat lebih bervariasi. 

5. Baju cokelat

Celana Cream Cocok dengan Baju Cokelat

Benang Jarum Melly Blouse in Brown & Benang Jarum Kiara Pants in Beige

Warna cokelat sebenarnya masih dalam shade yang serupa dengan cream. Itulah mengapa memadukan celana cream dan baju cokelat dapat menciptakan penampilan yang serasi. Selain itu, keduanya juga dapat membuat penampilanmu terkesan hangat dan natural. 

OOTD di atas cocok dipakai untuk outfit sehari-hari, seperti ngantor. Jika kamu berhijab, lengkapi penampilan dengan jilbab cokelat ataupun jilbab cream juga guna menyempurnakan versatile look kamu. 

6. Baju motif polkadot

Celana Cream Cocok dengan Baju Polkadot

Benang Jarum Kiara Pants in Beige & Benang Jarum Mera Shirt in White

OOTD kali ini paling pas buat kamu yang suka tampil playful. Kombinasi celana cream dengan blouse motif polkadot dapat memberikan kesan yang fun dan unik pada penampilanmu.

Adapun desain polkadot tidak hanya memberikan elemen visual yang menyenangkan, tetapi juga menghadirkan sentuhan vintage yang sedang tren saat ini. Terlebih jika baju polkadot kamu memiliki detail smocked sleeves seperti kemeja polkadot dari Benang Jarum ini, penampilanmu akan tampak semakin memukau. 

Baca Juga: Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Simak Selengkapnya di SIni

Nah, itulah beberapa warna baju yang cocok dipasangkan dengan celana cream. Sekarang, kamu pun tidak lagi mengandalkan baju krem saja untuk dipadukan dengan celana cream. 

Semua koleksi baju dan celana di atas bisa kamu temukan di Benang Jarum. Tak hanya memiliki model dan cutting yang elegan, koleksi baju dan celana Benang Jarum juga nyaman dipakai untuk sehari-hari. Yuk, belanja sekarang juga!

Back to blog

Latest articles

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Ini Dia Cara Mengukur Lingkar Dada yang Tepat

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

Variasi Cara Mengikat Tali Sepatu yang Menarik

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Wajah Bulat

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Wajah Bulat

Cara Mencuci dan Merawat Sajadah dengan Benar

Cara Mencuci dan Merawat Sajadah dengan Benar

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

All articles

Categories

Beauty Fashion Other