5 Model Baju Brokat Mewah dan Kekinian, Cocok untuk Kondangan!

5 Model Baju Brokat Mewah dan Kekinian, Cocok untuk Kondangan!

5 Model Baju Brokat Mewah dan Kekinian, Cocok untuk Kondangan!

Baju brokat kerap menjadi outfit andalan untuk acara-acara istimewa, seperti pesta pernikahan atau kondangan. Hal ini karena kain brokat memiliki karakteristik berupa dekorasi dan tekstur yang beragam sehingga membuatnya terlihat formal saat dikenakan.

Tak hanya itu, model baju brokat hingga kini pun terus berkembang. Para desainer terus bereksperimen dengan gaya, potongan, dan aksen brokat untuk menciptakan pakaian yang lebih modern sesuai tren. Inovasi tersebutlah yang membuat baju brokat terus eksis dan populer.

Salah satu brand fashion yang memproduksi baju-baju brokat bergaya modern adalah, Benang Jarum Couture. Semua model baju brokat dan lace Benang Jarum Couture, mulai dari kaftan, kemeja, tunik, outer, hingga dress didesain kekinian dan elegan. Simak artikel berikut untuk tahu lebih lengkapnya!

Baju Kondangan Brokat Modern ala Benang Jarum Couture

Detail yang rumit menciptakan kesan classy pada baju brokat. Memakainya dapat memancarkan aura mahal dan mewah pada penampilanmu. Berikut adalah model baju brokat terkini ala Benang Jarum Couture untuk kamu tampil memukau:

1. Aurora Embroidery Tunic

model baju tunik brokat modern

Koleksi model baju brokat kekinian pertama datang dari Aurora Embroidery Tunic Benang Jarum Couture. Model baju tunik brokat modern ini dapat jadi pakaian utama yang bisa kamu pakai di hari-hari spesial, seperti, kondangan atau lebaran. 

Aurora Embroidery Tunic terbuat dari eyelet lace yang disulam dengan embroidery bunga-bunga berwarna semi gold bertekstur sehingga membuat tunik ini tampak mewah. Selain itu, puff sleeves dan variasi kancing bukaan depan yang tersembunyi juga menambahkan kesan elegan untuk penampilan kamu.

2. Amora Embroidery Kaftan

model baju brokat kekinian

Model baju brokat kekinian dari Benang Jarum Couture yang bisa jadi inspirasimu berikutnya ialah Amora Embroidery Kaftan. Kaftan merupakan pilihan inklusif karena bisa dikenakan oleh siapapun dengan berbagai ukuran tubuh. Siluetnya yang relaxed mampu menutupi tubuh dengan baik.

Amora Embroidery Kaftan memiliki motif rare yang tidak biasa dimiliki oleh baju brokat pada umumnya. Floral lace yang menghiasi setiap detail kaftan memberikan sentuhan high-fashion yang chic dan modern. Mau dipadukan dengan bawahan celana maupun rok, kaftan ini tetap mampu memberikan look anggun dan feminin pada penampilanmu.

3. Aqilla Embroidery Shirt

model baju brokat atasan mewah dan kekinian

Nah, jika kamu mencari model baju brokat atasan, Aqilla Embroidery Shirt Benang Jarum Couture merupakan pilihan yang tepat untukmu. Tidak hanya cocok dikenakan untuk kondangan, model baju brokat atasan ini juga menarik dikenakan sebagai outfit hang-out atau outfit kasual ke kantor. Kamu dapat memadukan Aqilla Embroidery Shirt dengan bawahan berwarna serupa seperti broken white atau warna nude yang netral. 

Dari segi desain, baju ini dibuat dari floral lace yang disulam rumit sehingga menambah kesan extravagant saat mengenakannya. Aqilla Embroidery Shirt disempurnakan oleh finishing yang indah berupa bib panel di bagian collar dan aksen scalloped trims di bagian keliman baju.

4. Alesha Shirt Dress

model baju brokat terusan

Beberapa orang lebih suka gaya simpel dengan memakai baju terusan. Tidak perlu bingung memikirkan bawahan warna apa yang cocok dipakai, model baju brokat terusan Alesha Shirt Dress dari Benang Jarum Couture bisa kamu jadikan referensi untuk outfit kondangan. Siap-siap seluruh mata tertuju padamu saat kamu mengenakan dress cantik ini.

Meskipun Alesha Shirt Dress hanya terdiri dari satu tone warna, hal ini tetap tidak mengurangi nilai elegan dan stylish yang dimunculkan. Warna soft dan aksen eyelet lace yang manis merupakan perpaduan sempurna yang menjadi highlight bagi dress ini. Kamu dapat melengkapi penampilan dengan high-heels untuk menambahkan kesan anggun.

Baca Juga: Rekomendasi Jilbab Netral yang cocok untuk Baju Brokat

 5. Ashila Embroidery Outer

model baju brokat terbaru

Jika baju brokat sebelumnya memiliki warna yang soft dan cerah, kali ini ada outer brokat bernuansa lebih sophisticated yang didominasi warna hitam. Meski berwarna hitam, bukan berarti dress ini tidak cocok dipakai untuk menghadiri pesta pernikahan, lho. Justru warna hitam dapat memberikan kesan formal dan anggun, yang membuatnya sesuai untuk berbagai jenis acara pesta, termasuk acara-acara mewah dan formal.

Adapun dress hitam Ashila Embroidery Outer ini memiliki bahan lace yang dipercantik dengan aksen embroidery floral berwarna vibrant yang menjadikannya terlihat elegan sekaligus feminin. Didesain dengan siluet batwing, lace bodice, dan long sleeves, outer ini menghadirkan nuansa sleek tanpa memberikan kesan yang berlebihan.

Baca Juga: Rekomendasi Dress Hijab Simple Elegan dan Stylish ala Benang Jarum 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model baju brokat terbaru dari Benang Jarum Couture yang cocok dipakai untuk menghadiri acara spesial seperti, pesta pertunangan, pernikahan, pertemuan keluarga, formal dinner, hingga pesta spesial lainnya. 

Cek koleksi baju brokat lainnya dari Benang Jarum Couture di sini!

Back to blog

Latest articles

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Perlu Kamu Tahu

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mengetahui Ukuran Celana yang Pas

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Cara Mudah Menghilangkan Noda Luntur pada Baju

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bawahan yang Cocok dengan Blouse? Simak Tips Padu Padannya di sini

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Bedak biasa dan bedak cushion, apa bedanya? Simak Penjelasan Berikut!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Ini Dia Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari!

Warna Jilbab yang Cocok Kulit Sawo Matang

Warna Jilbab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Inspirasi OOTD Baju Ungu yang Kekinian

Ini Dia Tips Fashion Hijab Agar Terlihat Tinggi

Tips OOTD Hijab untuk Wanita yang Bertubuh Mungil

All articles

Categories

Beauty Fashion Other